INHIL

Pisah Sambut Polsek Kemuning Penuh Ke Akraban dan Kekeluargaan.

Inhil,riauandalas.com-Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara Pisah Sambut Kapolsek Kemuning pada Minggu (01/09/2019) dari KOMPOL LILIK SURIANTO.S,ST,SH. kepada AKP BENHARDI, SH di Mako Polsek Kemuning.

Hadir pada kegiatan tersebut FORKOPIMCAM Kemuning, Kepala KUA, Ketua LAMR, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa, serta unsur terkait Kecamatan Kemuning dan seluruh anggota Polsek Kemuning.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kemuning KOMPOL LILIK SURIANTO.S,ST,SH yang selama ini menjabat Kapolsek Kemuning, berharap tugas-tugasnya yang masih kurang selama mengabdi di wilayah Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir dapat dibenahi oleh Kapolsek yang baru AKP BENHARDI, SH.

Selain itu KOMPOL LILIK SURIANTO.S,ST,SH beserta keluarga memohon maaf kepada jajaran Polsek Kemuning dan semua elemen masyarakat Kecamatan Kemuning apabila dalam pelayanan selama ini  terdapat kekurangan dan ketidak puasan selama menjabat sebagai Kapolsek Kemuning.

Sementara itu Kapolsek Kemuning yang baru AKP BENHARDI, SH mengatakan siap melanjutkan apa yg telah dibina dan jalin selama ini oleh Kapolsek yang terdahulu dan akan menyeseuaikan dengan dinamika yang ada. Selain itu beliau tetap minta saran, masukan yang positif dan dukungan dari semua pihak demi terciptanya situasi yang kondusif di Kec. Kemuning.

Camat Kemuning Drs. Azwizarmi.MH

Sementara itu Sambutan Camat Kemuning Drs. Azwizarmi.MM mengungkapkan terima kasih kepada KOMPOL LILIK SURIANTO.S,ST,SH atas kerja samanya selama ini yang telah membantu menciptakan situasi yang kondusif di Kecamatan Kemuning, dan semoga sukses di tempat tugas yang baru.

Tepung Tawar oleh Ketua LAMR Kemuning.

Untuk menambah rasa kekeluargaan acara Pisah Sambut, Anggota Polsek Kemuning dan Bhayangkari menyerahkan cindera mata kepada KOMPOL LILIK SURIANTO.S,ST,SH dan di akhiri dengan acara tepung tawar dan photo bersama.

*Jp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *