AndalasHukum&Kriminal

Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu Silaturrahmi Dengan Wartawan

LABUHANBATU,Riauandalas.com-Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu menggelar kegiatan konsolidasi dan Silaturahmi dengan wartawan dalam rangka liput press realease di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu Senin (5/8/19).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP.Frido Situmorang diwakili Kabag Ops Kompol.M.Nasution mengatakan kegiatan tersebut adalah untuk menguatkan hubungan kemiteraan antara kepolisian dengan insane Press di Labuhanbatu.

Selain itu Kabag Ops juga ingin memperkenalkan Kasubbag Humas yang baru Iptu.Murni kepada para wartawan terkhusus yang melakukan peliputan di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

“Dengan kegiatan ini, kita akan saling mengenal sebab saya juga belum kenal secara keseluruhan rekan rekan wartawan, selain dari itu disini kita akan mendiskusikan bagaimana tata cara melakukan peliputan yang sesuai dengan kode etik jurnalistik, sehingga dalam liputan press realis akan lebih tertib lagi kedepan” Katanya

Sementara Kasubbag Humas yang baru dua bulan menjabat dua bulan itu mengucapkan terimakasi kepada rekan rekan wartawan yang hadir dalam acara tersebut.

dalam kesempatan itu beliau berharap dapat menjalin kerja sama yang baik dengan rekan rekan wartawan Labuhanbatu.

Menanggapi kegiatan tersebut Ketua Media Center Polres Labuhanbatu Ucok Bani mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan Kasubbag Humas guna untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara polisi dan wartawan khususnya di Polres Labuhanbatu.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, tentu kegiatan ini sangat baik, dengan begini hububungan wartawan dan polisi bisa sejalan dan sinergi untuk membangun labuhanbatu lebih baik lagi, selain dari pada itu rekan wartawan akan lebih mudah dalam melakukan komfirmasi ketika ada hal yang ingin dikomfirmasi terkait berita kriminal secara satu pintu, sebab memang selama setahun lebih, jabatan kasubbag humas terjadi kekosongan, mudah mudahan dengan di habat ibu Murni ini, wartawan lebih mudah mengakses informasi dipolres Labuhanbatu”.Kata Uban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *