Hukum&KriminalRohil

Kapolres Rohil AKBP Sigit:Sertijab Tiga Kapolsek Diharap Jadi Polisi Promoter.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Dalam Rangka Serah Terima Jabatan(Sertijab) Di mana Tiga Perwira Kapolsek ini Di Jajaran Di Kepolisian Resort Polres Rokan Hilir berlangsung Sabtu 24 Agustus 2019 pagi ini.

Serah terima jabatan itu Di antara lain adalah Kapolsek Bangko Pusako AKP Evi Hermanto SH bergeser menduduki jabatan sebagai Kapolsek Sinaboi menggantikan AKP Ruslan SH , Sedangkan AKP Ruslan akan menduduki jabatan baru menjadi Kasubag Yantor Yanma Polda Riau. Kapolsek Bangko Pusako akan dijabat oleh Iptu Kornel Sirait SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, sedangkan Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan akan dijabat oleh Iptu A. Bakar yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 SatPJR Ditlantas Polda Riau.

Dalam upacar Sertijab itu yang di gelar di halaman Polres Rohil Tepat Nya Di Ujung Tanjung dipimpin oleh Langsung Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH.
sambutannya mengatakan, mutasi dalam tubuh polri adalah salah satu untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

“Kepada para Kapolsek yang melaksanakan mutasi hari ini, saya ucapkan selamat dan sukses bertugas ditempat yang baru. Semoga dalam menjalankan tugas bisa menjadi polisi yang promoter,” Tandas Nya.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *