RohulSosial&Budaya

Danramil 14/ Kepenuhan Bertindak Sebagai Irup dalam Upacara Penurunan Bendara HUT ke 74 RI

KEPENUHAN, Riauandalas.com- Komandan Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kampar Kapten Inf Hendra P. Barus bertindak sebagai Inspektur Upacara penurunan Bendara Merah Putih HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 di Lapangan Sepak Bola , Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu.

Selanjutnya perwira upacara dari Satpol PP dan Komandan Upacara petugas dari anggota Polsek Kepenuhan Brigadir Jefri dengan peserta upacara satu pleton PNS se – Kecamatan Kepenuhan,Yang bertugas menurunkan bendera Merah Putih pasukan Paskibra dengan langkah yang tegap dari SMA se – Kecamatan Kepenuhan.

Nampak hadir pada Upacara Penurunan Bendera ini Polsek Kepenuhan diwakili oleh Iptu Elijon dan Ketua Lembaga Adat Luhak Kepenuhan Datuk Bondaro Sati serta Ibu ibu Bhayangkari Polsek Kepenuhan.

Dalam amanatnya, Danramil 14/Kepenuhan Kapten Inf Hendra P. Barus mengatakan, kemerdekaan merupakan hasil dari perjuangan para pahlawan Bangsa. Untuk itu marilah kita isi kemerdekaan ini dengan berbuat yang positif, agar bisa berguna bagi Bangsa dan Negara.

Perjuangan di jaman sekarang tidak lagi mengangkat senjata berbeda pada jaman perjuangan 74 tahun yang lalu. Perjuangan harus di isi dengan pembangunan mental dan sepritual yang menumbuhkan cinta terhadap tanah air. Sehingga, tidak mudah untuk di pecah belah, NKRI harga mati, “MERDEKA”,pekiknya.

Dengan berakhirnya acara di lanjutkan dengan foto bersama Muspika dan peserta Upacara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *