advertorialGaleriPemerintahanRohul

Sekda Ajak DWP Rohul Dukung Kinerja Suami‎ Demi Pembangunan Daerah

Teks foto Sekda Abdul Haris, saat hadiri Halal Bi Halal DWP Rohul
PASIR PANGARAIAN- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) H. Abdul Haris S.Sos, M.Si, ajak Seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) ikut mendukung pembangunan daerah.
Itu disampaikan Sekda Rohuk, HAbeil Haris, saat menghadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar DWP Kabupaten Rohul tahun 2019, di Convention Hall Masjid Agung Islamic Center Pasir Pangaraian, Senin sore (24/6/2019).
Sekda menyatakan,sebagai perkumpulan ibu-ibu atau istri dari pegawai negeri sipil (PNS), sehingga peranan mereka sangat menentukan terhadap kesuksesan pekerjaan dilakukan suaminya yang aktif mengabdi di lingkungan Pemkab Rohul.
“Dimomen berbahagia ini kami berharap, seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan ini dapat mendorong suaminya, tingkatkan kinerja pemerintah daerah,” harap Sekda, didampingi Ketua DWP Kabupaten Rohul Hj. Neti Herawati.
“Karena melalui peran suami yang notabenenya juga pegawai di lingkungan pemerintah, nanti ibu-ibu bisa menciptakan suasana yang baik di tengah keluarganya,” ucapnya.
Sekda juga mengharapkan ibu-ibu DWP, agar dapat menimbulkan semangat di tengah keluarganya dan memotivasi suaminya dalam meningkatkan kinerja, demi majunya proses pembangunan daerah.
“Berharap para suami dapat memberikan pengabdian yang terbaik dari yang terdahulu, dan tentunya perjuangan untuk memajukan kabupaten kita yang tercinta ini, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” imbaunya.
Juga diakui Sekda, pemerintah daerah juga tetap memfasilitasi kegiatan positif yang dilakukan DWP Rohul selama ini, termasuk organisasi wanita lainnya.
Dari aktivitas‎ dilakukan, juga diharapkan terus lahir kreativitas-kreavitas baru yang dapat didisumbangkan terhadap Kabupaten Rohul dan masyarakat.
“Karena tujuannya untuk pembangunan daerah bisa kita laksanakan. Namun kita harapkan kepada Dharma Wanita Persatuan, melalui pengurus agar setiap pertemuan setiap bulan itu jelas, agendanya apa dan pembahasannya, sehingga ada ilmu yang dibawa pulang,” harap Sekda lagi.
Ketua DWP Kabupaten Rohul Neti Herawati menerangkan, bahwa tujuan utama dari acara halal bi halal dilakukan adalah meningkatkan silaturahmi.
Halal bi halal kata Neti, DWP Rohuk juga punya agenda pertemuan bulanan yang dilakukan setiap hari Rabu di pekan kedua setiap bulannya.
“Melalui halal bi halal ini diharapkan silaturahmi itu akan tetap terjaga dan akan semakin kuat kekeluargaan di antara semua anggota dan sesama pengurus,” harap Neti.
Neti juga mengajak anggota DWP Rohul tidak banyak merengek ke suaminya, apalagi meminta sesuatu di luar batas kemampuan suaminya, seperti disampaikan ustad di ceramahnya di acara halal bi halal tersebut.
Neti juga mengharapkan seluruh pengurus dan anggota DWP Rohul untuk terus menjalin kebersamaan.
“Mari kita jadikan organisasi ini untuk memupuk silaturahmi dan memupuk persaudaraan untuk meningkatkan kualitas diri kita,” kata Neti yang jug‎a PNS di Dinas Sosial Kabupaten Rohul. (Adv/Pemkab Rokan Hulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *