Hukum&KriminalRohil

Kasat Narkoba Polres Rohil Tetap Melakukan Penindakan Terhadap Pelaku Narkoba Terkhsus Rohil.


Rokan Hilir,Riau Andalas Com-Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir AKP Herman Pelani SH dengan tegas menghimbau kepada seluruh elemen lapisan masyarakat terutama pada orang tua untuk lebih jeli efektivitas nya memperhati kan gerak gerik anak nya agar tidak terjebak dalam lingkaran jaringan narkoba maunpun sejenisnya.

“saat ini negara kita sudah termasuk darurat Narkoba . Hal ini kita sebagai anak bangsa untuk siap perangi perbuatan Narkoba yang dapat merusak nalar pikir bila sudah terekrut jaringan barang haram tersebut,”jelasnya kepada wartawan diruangan kerjanya Sabtu 29 Juni 2019 dini hari tadi.

Kasat Narkoba Mengaku Bahwa pihaknya setiap hari melakukan pemantauan bahayanya narkob.ia dan pihaknya berkomitmen dengan segala upaya memberantas pelaku tindak pidana penyalah gunaan narkoba lantaran Penindakan terhadap musuh negara ini adalah yang sifatnya jenis narkoba .

“kita dari satuan narkoba Polres Rokan Hilir,tetap mengejar pelaku narkoba Untuk itu kepada seluruh lapisan masyarakat bila ada menemukan hal hal yang mencurigakan ataupun mengetahui adanya perbuatan yang sifatnya narkoba , untuk dapat memberikan informasi kepada pihak terkait didalam penindakan.Satuan serse Narkoba Polres Rokan Hilir terbuka dan siap dalam waktu 24 jam,”HarapNya.

AKP Herman Pelani SH,sekali lagi menghimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak remaja untuk melakukan pengawasan terhadap anak anaknya agar jangan terlibat dalam ruang lingkup jaringan Narkoba karena Jika sudah terlibat dalam jaringan tersebut maka sulit untuk merubahnya kembali kepada habitat sebelumnya .

“Untuk itu mari kita sama sama melakukan sikap untuk perang terhadap jaringan narkoba.Mari kita satukan persepsi dan kekuatan kerja sama nya dengan cara saling memberi informasi sehingga ruang gerak jaringan ini sempit,tegas Kasat Narkoba.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *