INHIL

Bhakti Sosial Peduli Kasih Polsek Kemuning dan Bhayangkari Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73 Thn 2019

Kemuning,Riau Andalas.com- Pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2019 sekira pukul 10.00 WIB, Personil Polsek Kemuning beserta Bhayangkari Ranting Kemuning Kembali melaksanakan Bhakti Sosial Peduli Kasih dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk Pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.Adapun warga yang mendapatkan bantuan tersebut adalah Sdra. HERMANSYAH Als ATENG, (68 )tahun warga RT. 10 RW. 04 Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning,Kabupaten Indragiri Hilir.

Dengan dipimpin Kapolsek Kemuning KOMPOL LILIK SURIANTO S.ST, SH  beserta Personil dan dihadiri,Ketua Bhayangkari Ranting Kemuning Ny. DESI LILIK beserta staf,Sekdes Batu Ampar  AZARYANDI,Ketua BPD Batu Ampar SUTARJO,Tokoh masyarakat BADRUN.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kemuning dan Bhayangkari menyerahkan langsung bantuan sembako berupa :

1. Beras sebanyak 2 ( dua ) karung.
2. Telor ayam sebanyak 1 (satu) papan.
3. Mie Instan sebanyak 1 ( satu ) dus.
4. Minyak goreng 2 ( dua ) liter.
5. Gula pasir sebanyak 1 ( satu ) kg.
6. Minuman teh kotak 1 ( satu ) dus.
7. Perlengkapan mandi dan cuci seperti : Sabun mandi, Odol, Rinso dll.
8. Teh celup 1 ( satu ) kotak.
9. Kopi 1 ( satu ) kotak.
10. Roti mutiara 1 ( satu ) paks.
11. Kecap 1( satu ) paks.

HERMANSYAH Als ATENG dengan didampingi istri mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan keperdulian Personil Polsek Kemuning dan Bhayangkari yang telah memberikan bantuan .

Ditempat yang sama,Kapolsek  Kemuning Kompol Lilik Surianto mengharapkan dengan diberikannya bantuan sembako kepada Sdra. HERMANSYAH Als ATENG oleh Kapolsek Kemuning beserta Bhayangkari, diharapkan dapat meringankan beban hidupnya yang saat ini hanya mampu berjalan dengan cara merangkak dan hanya bisa berbaring dengan cara tengkurap dengan pernafasan yang sesak.

Ucapan do’a juga disampaikan Kapolsek Kemuning kepada Sdra. HERMANSYAH Als ATENG agar tetap tabah dan semangat, dan semoga Alloh SWT mengangkat penyakitnya dan lekas sembuh serta dapat kembali beraktivitas sebagaimana biasa.pungkas Kapolsek

Rg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *