advertorialGaleriPemerintahanRohul

‎Bupati Rohul Hadiri Haul Warga Nahdliyin se- Kunto Darussalam.

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Sukiman hadiri Haul, Silaturrahmi Warga Nahdliyin se- Kecamatan Kunto Darussalam, di Desa Pasir luhur, Kamis (27/6/2019).

Tampak Hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Rohul, Hj. Peni Herawati Sukiman, Kadisdikpora, Ibnu Ulya, kepala DPMPD Rohul, Margono, Kepala kesbangpol, Musri, serta Plt Kabag Humas, Tanti Ekasari Siregar.

Ketua panitia Pujianto dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohul, atas kehadiranya dalam acara Haul, sekaligus Silaturrahmi dengan Warga Nahdliyin se- Kecamatan Kunto Darussalam,

Selain Haul dan Silaturrahmi Warga Nahdliyin  juga digelar khotmil quran juz’ amma serah terima santriwan dan Wati kelas IV MDTA Nurul Huda sebanyak 46 orang.

“Kedatangan bapak Bupati Rohul (Sukiman), menjadi kebanggaan bagi kami masyarakat Kunto Darussalam dan terkhusus desa Pasir Luhur,” katanya.

‎Di tempat yang sama, Kepala Desa Pasir luhur terpilih, Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohul, dan rombongan yang telah hadir ke desa Pasir Luhur dalam acara Haul, Silaturrahmi Warga Nahdliyin se- Kecamatan Kunto Darussalam.

Dengan kedatangan Bupati Rohul, merasa bangga dengan kehadiran bupati , dan sangat berharap dengan kedatangan Bupati, bisa membangun jalan di desa Pasir luhur yang samapai saat ini belum tersentuh aspal.

“Berharap kedatangan Bupati Rohul, jalan Pasir Luhur bisa diaspal, karena sejauh ini satu genggam aspal pun belum pernah turun ke desa pasir luhul,” harapnya.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada Bupati Rohul, untuk segera melatik dirinya sebagai Kades, sehingga pembangunan bisa segera dilakukan.

Bupati Rohul, H. Sukiman, Juga berterima kasih kepada masyarakat Kecamatan Kunto Darussalam dan terkhusus kepada masyarakat Pasir Luhur yang telah menyambut dirinya berserta rombongan.

Dikatakannya lagi, moment Haul, Silaturrahmi Warga Nahdliyin Se- Kecamatan Kunto Darussalam, tentunya bisa menjadikan kebersamaan sebagai kekuatan dalam pembangunan desa.

Sebutnya menambahkan, Pemerintah daerah dan pusat telah menggelontorkan dana hampir Rp1,6 miliar setiap desa. Tentunya ini harus dimanfaatkan untuk pembangunan desa sesuai dengan aturan.

“Pembangunan harus mementingkan masyarakat, jangan mementingkan  kepentingan pribadi, sehingga pembangunan bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” imbaunya.

Terkait pembangunan jalan, dirinya akan segera berkoordinasi dengan pihak PUPR Rohul, untuk dilakukan pembangunan jalan di pasir luhur. (Adv/Pemkab Rokan Hulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *