AndalasPolitik

H-8 Pemilu, Setiap Hari KPU Labuhanbatu Posting Himbauan

LABUHANBATU,Riauandalas.com-Sembilan hari menjelang pemilihan Umum 17 april 2019 mendatang KPU Labuhanbatu terus memosting himbauan di laman Facebook KPU Labuhanbatu.

Himbauan tersebut mengingatkan masyarakat untuk bahwa sebentar lagi kita masyarakat indonesia khususnya Kabupaten Labuhanbatu akan menggelar pesta demokrasi untuk memilih pemimpin bangsa negri ini.

Dalam postinganya, KPU labuhanbatu juga menunjukkan contoh Surat suara yang akan di coblos oleh masyarakat pada pemilu 17 april 2019 mendatang yakni surat suara Presiden/wakil presiden, DPRRI,DPRD Profinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan DPDRI.

Selain dari pada itu KPU Labuhanbatu juga melampirkan alamat kantor dan email jika mana ada masyarakat untuk menanyakan hal hal yang berkaitan tentang informasi pemilu 2019.

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi Tani yang di komfirmasi wartawan Selasa 9/4/19) menyebutkan bahwa himbauan tersebut adalah bentuk upaya Kpu Labuhanbatu untuk terus meng hayo hayokan kepada masyarakat untuk memilih di 17 april 2019 mendatang.
“Pilih pimpinan yang jujur, Ayo memilih pada 17 April mendatang, jangan golput, Suara anda menentukan pemimpin bangsa indonesia” ajaknya.

(Fendi Hrp)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *