NasionalSosial&Budaya

Reclaser Muda LMR – RI KOMDA Pare – Pare Galang Dana Untuk Palu Dan Donggala.

PARE – PARE, Riauandalas.com – Kepedulian atas sesama saudara kita yang sedang tertimpa musibah Gempa 7,4 SR yang disertai tsunami di Palu Dan Dogala Sulawesi Tenggah pada Jum,at malam ( 28/09/2018 ) yang lalu.

Reclaser Muda LMR RI Komda Pare – Pare Menggalang Dana kepada Anggota, Kerabat, keluarga, dan Masyarakat Pare -pare. Untuk Meringgankan Beban saudara – saudara kita yang ada DiPalu Dan Donggala yang sedang mengalamin Bencana Gempa dan tsunami

 

Fery Kobayasih Kordinator dalam Penggalangan Dana untuk korban Bencana Gempa dan tsunami untuk Palu Dan Donggala Mengatakan,” Dengan Jiwa ksatria dan pantang nyerah para Reclaser muda LMR – RI turun berjibaku di lapangan bersama – sama berbuat yang terbaik untuk Negeri ini.

Kapan lagi kita berbuat untuk sesama kita yang lagi susah Di Palu dan Donggala kalau bukan sekarang karena Duka mereka adalah Duka kita semua tanggis mereka adalah air mata kita , ” Ungkap Fery yang didampingi H. Parman.

Insya Allah kalau dananya dan sumbangan yang lainnya sudah terkumpul banyak kami akan mintak petunjuk dari pusat untuk peyalurannya Ke Palu ,” Ungkap Fery yang juga atlit Taekwando.

Harapan kami kepada Komda dan keluarga besar LMR – RI agar dapat juga ikut menggalang dana dan Peduli sesama kita untuk saudara – saudara kita yang sedang ditimpa bencana di Palu dan Donggala Seperti Dlogan kita ” LMR – RI UNTUK MASYARAKAT DAN NEGARA,” Ungkap Fery. ( fendi / waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *