NasionalPelalawanRiauSosial&Budaya

GAM Pelalawan Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Di Palu & Donggala.

PELALAWAN,Riauandalas.com -Bertempat dijalan Maha Raja Indra Iintas timur kota pangkalan kerinci Kab.Pelalawan pkl. 14:00 wib, Gerakan Anak Melayu Pelalawan (GAM) melaksanakan penggalangan Dana untuk korban bencana Palu dan Donggala.

Ketua DPD GAM KAB.PELALAWAN Ansharudin, SE, ketika ditemui Awak Media disaat melaksanakan kegiatan tersebut menyampaikan,

Harapan kami dengan adanya penggalangan dana ini sebagai salah satu tugas GAM untuk membantu dan peduli terhadap sesama Warga Negara indonesia, mudah mudah kegiatan ini akan menjadi salah satu bentuk kegiatan berkelajutan didalam tubuh GAM Pelalawan.

 

“Lanjutnya, Saling peduli sesama Warga Negara Indonesia Menjadi bentuk tanggung jawab didalam tubuh GAM Pelalawan dan kegiatan penggalangan dana untuk membantu korban bencena Palu dan Donggala ini akan dilaksanakan satu minggu oleh GAM Pelalawan.

Mudah – mudahan nantinya bantuan ini walaupun kecil bisa bermanfaat dan sampai langsung ke saudara – saudara kita di palu dan Donggala” tutur Ketua GAM Pelalawan ” Ansharudin, SE, Mengakhiri.(**md)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *