Hukum&KriminalKesehatanRiauRohulSosial&Budaya

Kompak..! TNI-Polri Olahraga Bersama Jalin Sinergitas,Di Mapolres Rohul.

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Puluhan Anggota Kodim 0313 / KPR dan Polres Rokan Hulu olah raga bersama Dalam rangka menciptakan  sinergitas dan Solidaritas  di Halaman Mapolres Rokan Hulu, Sabtu (15/09/2018) pagi.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Rokan Hulu AKBP M. Hasym Risahondua SIK,M.Si,Kabagren Kompol Jurnal Purba,Kabag Sumda,Kompol Muslim Hidayat SH,Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi,Kasat Shabara, AKP S.Sinaga. SH,Kapolsek Rambah AKP Hermawan,Danramil 08 Tandun Kapten Syaiful Arif, Danramil Kunto Darussalam kapten Inf Sulaiman,dan Para Perwira Polres Rohul dan Olah raga bersama ini juga di ikuti Puluhan anggota Koramil ‎Se Rohul.

Dalam sambutannya, Kapolres Rohul AKBP. M.Hasym Risahondua SIK M.Si mengatakan, bahwa tujuan olah raga bersama ini,untuk menjaga kesehatan Fisik, jelang Pesta Demokrasi Pemilu Aman,Damai dan Sejuk,serta mempersatukan kekuatan antara TNI – Polri, sekaligus menyamakan visi dan misi demi Kondusifnya Sitkamtibmas di wilayah Rokan Hulu.
“Demi terciptanya keamanan negara, TNI-Polri harus bersatu. Dengan begitu, kita (TNI-Polri) akan kuat,” ujar Kapolres Rohul Usai Olah raga bersama.

Lebih lanjut Dirinya mengatakan,
“kegiatan semacam ini merupakan sarana untuk memantapkan solidaritas, sinergitas dan komitmen jajaran TNI dengan Polri dalam mewujudkan situasi Keamanan dalam negeri yang aman, damai dan kondusif guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Saya. Berharap agar  TNI-Polri tetap solid ” ucapnya.

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik,olah raga bersama ini juga sarana untuk semakin mempererat silaturahmi, ” imbuhnya.

Usai giat olah raga bersama ,Personil TNI – Polri menikmati sarapan yang telah di tersedia, kegiatan tersebut berjalan penuh keakraban,acara ‎selesai pada pukul 09 30 WIB Pagi.
*** ( Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *