INHILSosial&Budaya

Kebersamaan Babinsa Batang Tumu Koramil 08/Mandah Bersama Warga Saat Pemotongan Hewan Kurban

MANDAH, Riauandalas.com – Beginilah kebersamaan babinsa Koramil 08/Mandah dengan masyarakatnya Dalam rangka merayakan hari raya Idhul Adha 1439 H. Jajaran Babinsa Koramil 08/Mandah Kodim 0314/Inhil melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan secara langsung berbaur dan membantu pemotongan hewan kurban di Pasar Tokolan Desa Batang Tumu. Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Tarsa Supriyatna Babinsa Desa Batang Tumu Koramil 08/Mandah bersama–sama warga Desa Batang Tumu ini .

Saat dikonfirmasi Komandan Koramil 08/Mandah Pelda Suriadi mengatakan “Kegiatan yang dilakukan Babinsa ini merupakan salah satu wujud TNI manunggal dengan rakyat untuk mendekatkan dan membina hubungan silatuhrami antara TNI dengan Rakyat yang menjadi lebih dekat dan akrab”. “Salah satu tugas yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah ikut serta berperan aktif guna memberikan pendampingan dan membantu masyarakat termasuk pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya”, terangnya.

Danramil juga berharap, “Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kebersamaan bagi masyarakat warga Desa Batang Tumu dalam kegiatan idul adha 1439 H ini”, ujarnya.(rd) *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *