PolitikRiauRohul

Meriah,…! Pendaftaran Bacaleg Partai Golkar Rohul ke KPU,Di Iringi Gondang Barogong

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Pada pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) DPD Golkar Rokan Hulu (Rohul) ke kantor KPU, yang paling meriah dan unik dibandingkan  pendaftaran bacaleg dari prpol lainnya di hari terakhir pendaftaran.

Iring-iringan gondang berogong serta penampilan silat tradisional di halaman kantor KPU, membuat kedatangan rombongan puluhan Bacaleg dari Partai Golkar menambah suasana di kawasan Kantor KPU jadi meriah dan ramai.

Ketua Dpd Golkar Rohul Sari Antoni yang langsung memimpin pencaftaran ke 45 Bacaleg didampingi pengurus Golkar lainnya, menyerahkan berkas pendaftaran 45 bacaleg yang merupakan kader terbaik Golkar Rohul ke KPU.

“Kita telah penuhi seluruh kuota dari empat Dapil di Rohul, kemudian komposisi  Bacaleh yang kita daftarkan, 70 persen laki-laki dan 30 persen wanita. Target kita di Pileg 2019 yakni 10 kursi, dan menang Pemilu 2019 sesuai dengan janji saya ke  DPP Golkar,” tegas Sari Antoni.

Sariantoni juga menyampaikan ke Bacaleg perempuan dari Partai Golkar Rohul, diberi urutan seragam disetiap dapil, yakni nomor urut 3.

Sari Anoni mengatakan, Iringan gondang berogong yang ditampilkan Partai Golkar Rohul, itu sebagai wujud Bahwa Partai Golkar cinta budaya Melayu Rohul dan akan tetap melestarikannya” ujar SariAntoni.

***( Alfian Tob).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *