Rohul

Darsono Kembali Pimpin PAC Khusus Pemuda Pancasila Mahato

ROKAN HULU, Riauandalas.com-Setelah beberapa waktu yang lalu kepengurusan Pemuda Pancasila (PP) jajaran PAC Khusus Mahato terjadi ada dua kubu kepemimpinan, akhirnya pada tanggal 20 juni 2018 dengan SK No. 033.F/MPC-PP/ROHUL/SK/IV/2018 priode 2016-2019 kepemimpinan PAC Khusus dikembalikan kepada saudara Darsono yang akrab disapa dengan bung minok.

Acara konsolidasi di adakan dikantor sekretariat  PAC Khusus Mahato pada hari Sabtu, 07 juli 2018 tepatnya dimulai pukul 14.00, dalam acara konsilidasi tersebut diadakan kembali untuk melakukan pembenahan/penyegaran di jajaran Pengurus PAC Khusus, karna PAC Khusus Mahato harus masih memikirkan pembenahan terhadap ranting -ranting yang ada saat ini.
Saat dikonfirmasi ketua PAC Khusus, Mahato, Darsono mengatakan sebagai pimpinan anak cabang PAC Pemuda Pancasil,’ penuh harapan untuk jajaran Pengurus agar kembali bersatu dalam membenahi organisasi kedepannya. Begitu juga terhadap ranting ranting yang di naungi oleh pac khusus Mahato akan kita adakan perbaikan kedepannya, “ungkap Darsono.  (AD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *