Pelalawan

Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Meninggal Dunia.

PELALAWAN, Riauandalas.com-Pelalawan Berduka, kalimat tersebut sangat tepat disematkan dalam beberapa hari ini. Dalam rentang dua hari, dua orang anggota DPRD Kabupaten Pelalawan meninggal dunia.

Hari ini, Minggu (08/07/2018), sekira pukul 20.00 WIB, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari Komisi I, H Mukhlis Ali dari Partai Hanura menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Efarina.

Sebelumnya, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Eliman Manurung yang berasal dari Partai yang sama juga menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit yang sama.

Banyak masyarakat Pelalawan terkejut dengan kepergian kedua anggota DPRD tersebut. Terlebih dalam waktu yang berdekatan.

Belum habis duka menyelimuti dengan kepergian Eliman Manurung, kini kembali dikejutkan dengan kepergian kolega nya H Mukhlis Ali.

Selamat jalan putra terbaik Pelalawan. Semoga kepergian mu menghadap sang Khalik, Husnul Khotimah, yaitu sebaik-baik kematian.

Tugas mu di dunia telah selesai, namun penerus perjuangan mu akan selalu hadir ditengah masyarakat Pelalawan. Kebaikan dan jasa mu akan selalu dikenang.(md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *