Hukum&KriminalRohul

Akun Facebook Sebar Status Berita Mesum Sang Istri Selingkuh Dengan Mantan Pejabat Rohul “Ini Kata Suaminya.

ROKAN HULU, Riauandalas.com -Beberapa hari ini masyarakat Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau dibuat geger akibat beredarnya status di akun FB yang menyebarkan berita di duga telah terjadi perselingkuhan antara SS (35 Thn) dengan MZ mantan kepala Dinas di Pemkab Rohul

Jejaring sosial Facebook yang sejatinya digunakan untuk menambah pertemanan justru membawa petaka bagi MZ seorang Mantan Pejabat Eselon III di Rohul,di  Sosial Media ( Sosmed) facebook ‎ada salah satu akun dengan membuat status tak sedap,tak terima nama istrinya di tuduh telah disetubuhi oleh majikan nya dianggap telah mencemarkan nama baik keluarganya,akhirnya suami angkat bicara.

Dengan wajah tertunduk malu di hadapan wartawan lelaki ini mengisahkan fakta yang terjadi sebenarnya,‎ED menyebut akibat akun tersebut dirinya mengaku sangat malu dan Menegaskan Bahwa berita itu bohong besar, berita itu sama sekali tidak Benar,sambil mencereritakan konologi yang sebenarnya. “Tuturnya’

(Baca Juga  : http://www.riauandalas.com/kuasa-hukum-m-zen-membantah-keras-isu-yang-beredar-di-medsos/

Awal nya mengetahui dari cerita warga bahwa yang di posting itu adalah berita tentang istrinya, ED (53 thn) Seorang pria asal jawa barat geram karna tanpa tau cerita sebenarnya kok ada orang yang telah menyebarkan berita bohong bahwa  istrinya SS (35 thn)  telah melakukan perselingkuhan dan perzinahan dengan majikannya.
Berita itu diketahui sudah menyebar luas di masyarakat sejak Kamis  (26/07/2018).

“Apa maksudnya ini, yang jelas saya sebagai suaminya merasa dirugikan akibat berita yang tak jelas itu, apa lagi sampai dituduh melakukan perzinahan,” ungkap Endang dengan nada kesal ketika di temui Wartawan  Sabtu sore (28/07/2018).

Atas desakan keluarga dan tetangga, ED dan SS yang merasa nama baiknya dicemarkan melalui Pengacaranya akan melaporkan Pemilik Akun FB   ke Polisi.

(Baca Juga : http://www.riauandalas.com/mz-diduga-telah-menyetubuhi-anggota-pekerja-kebun

Kuasa Hukum M.Zen  Maryan SH  mengatakan “Berita yang diduga bohong ini telah menyebar ke masyarakat dan banyak yang mendesak saya untuk melapor, karena sudah banyak dilihat, dan itu sudah sangat meresahkan, memalukan!” ujarnya”.saat di konfirmasi via ralan WhatsAppnya.

Maryan yang juga Putra asal Rohul menambahkan, ketika berita itu tersebar, kliennya langsung memberikan kuasa ke saya,dan Klien saya ini awalnya mendapat info tersebarnya berita tersebut dari pihak keluarga.

***( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *