LingkunganRohulSosial&Budaya

Sempena HUT Bhayangkara ke 72, Polsek Tambusai Utara Gelar Bhakti Sosial Ke Gereja HKBP 

ROKAN HULU, Riauandalas.com- Polsek Tambusai Utara Resor Rokan Hulu melaksanakan giat gotong royong Bhakti sosial (Baksos) dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018 di Gereja HKBP Pagar Batu Desa Tanjung Medan Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau,senin (04/06/18) Pagi.
Bhakti sosial di pimpin langsung oleh Kapolsek Tambusai Utara AKP Fauzi SH MH
Dan di dampingi oleh Kanit Shabara Bripka S.Sihotang,Kasium Bripka Dermawan, Banit Reskrim Briptu CR Sirait,Banit Shabara Bripda RH Lubis Banit BKO Lantas Bripda S.Widodo, dan Pendeta CH Sirait
dengan melibatkan 8 Jemaat Gereja HKBP Pagar Batu ‎untuk turut serta bergotong royong bersih bersih rumah ibadah tersebut.
Kapolsek Tambusai Utara AKP Fauzi SH MH mengungkapkan, sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, Polsek Tambusai utara akan menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial (Baksos). Tujuannya, agar kegiatan tersebut manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat sekaligus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.
“Menyambut HUT Bhayangkara ke 72 ini, kita akan melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial. Kita ingin kehadiran Polri di masyarakat dapat diterima dengan baik,” kata Fauzi kepada wartawan.
Rangkaian kegiatan bakti sosial di antaranya bakti religi membersihkan rumah ibadah, seperti masjid dan gereja yang sudah dilaksanakan, kemudian

“Harapan kita, melalui kegiatan bakti sosial ini, kehadiran Polri di masyarakat dapat diterima dengan baik,” Pungkasnya”

***( Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *