INHILSosial&Budaya

Peduli Sesama, FKWI-Kemuning Akan Laksanakan Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Pengurus FKWI-Kemuning.

FKWI Kemuning akan melaksanakan Buka Puasa Bersama Serta Santuni Anak Yatim

Inhil,Riau Andalas.com- Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat ini,Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) Kecamatan Kemuning akan melaksanakan buka puasa bersama, dan memberikan santunan kepada anak yatim , yang berada di seputaran Desa Keritang, Kecamatan Kemuning,Kabupaten Indragiri Hilir.

Hal itu disampaikan oleh Ketua FKWI Kemuning, Roy Carli Gts dihadapan pengurus FKWI Kemuning.(3/06/18)

“Iya,kita akan melaksanakan kegiatan buka bersama dan menyantuni anak yatim dalam waktu dekat ini,hal ini kita laksanakan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dari FKWI”

Lebih lanjut Ketua FKWI Kemuning yang kerap dipanggil Bang Ginting itu menambahkan, mudah-mudahan melalui kegiatan nanti diharapkan dapat mempererat hubungan silahturahmi antara anggota FKWI Kemuning sebagai insan pers, dengan masyarakat dan juga Pemerintah dan khususnya unsur pimpinan kecamatan Kemuning

“Ini merupakan bentuk kepedulian FKWI Kemuning terhadap sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan silahturahmi FKWI dengan masyarakat pemerintah dan terkhusus Forkopimca ,Mudah-mudahan, kedepan FKWI semakin kompak dan lebih maju lagi,” ujarnya.

Buka Puasa bersama ini direncanakan bersama anak yatim . Sejumlah bantuan akan diserahkan dan disalurkan FKWI Kemuning untuk anak yatim yang ada di Desa Keritang . Diantaranya uang tunai dan pembagian Takjil.

Untuk itu ,pengurus FKWI kecamatan Kemuning mengharapkan dukungan dan Doa agar acara buka puasa bersama dan santuni anak yatim yang akan diselenggarakan pada tanggal 10/06/18 nanti di gedung Ikatan keluarga Minang Riau (IKMR) keritang dapat terlaksana dengan baik”Pungkas seluruh pengurua FKWI Kemuning

Tim/FKWI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *