LingkunganPemerintahanRohul

Jelang Lebaran, Dinas PUPR Rohul Segera Perbaiki Ruas Jalan di Kota Tengah

ROKAN HULU, Riauandalas.com– Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijiyah Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hulu segera akan memperbaiki ruas jalan yang rusak di Kota Tengah, Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas PUPR, Anton ST MT melalui Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Rohul, Khoirul Fahmi ST ketika berdialog dengan seorang tokoh muda di Luhak Kepenuhan Alfa Syahputra, Jumat (8/6/2018) sore di Ruang kerjanya.

“ Kami mengucapkan terimakasih kepada Alfa yang telah membantu dalam memberikan informasi terkait program kerja dari Dinas PUPR Rohul. Kami sangat menyambut tentang informasi tersebut,” Tutur Khoirul Fahmi.

Dalam diskusi tersebut, Khoirul Fahmi mengatakan, bahwa menjelang hari raya Idul Fitri Ruas jalan Pelajar di Kota Tengah yang saat ini kondisinya rusak akan segera di perbaiki. Supaya akses masyarakat setempat tidak terganggu.

“ Insyaallah, sebelum lebaran ini akan kita lakukan perbaikan terhadap ruas jalan yang rusak tersebut agar akses masyarakat setempat tidak terganggu,” jelasnya.

Fahmi menambahkan, setiap ada keluhan dari masyarakat Dinas PUPR Rohul akan langsung menindak lanjuti tentang kerusakan ruas jalan yang dilaporkan masyarakat.

Tidak hanya itu, kata Fahmi, Dinas PUPR Rohul sebelum melakukan perbaikan terlebih dahulu akan melakukan survei untuk melihat sejauhmana kerusakan ruas jalan tersebut yang akan diperbaiki.

Sementara itu, Alfa Syahputra menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas PUPR Rohul yang telah menerima dan juga perhatian terhadap ruas jalan yang rusak itu untuk di perbaiki sebelum lebaran nanti.

“ Terimakasih kami ucapkan kepada Dinas PUPR Rohul atas perhatian dan kepeduliannya terhadap kerusakan jalan yang di Kota Tengah,” papar Alfa.(Rd)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *