PendidikanRohulSosial&Budaya

Bulan Penuh Berkah Fekon UPP, Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Panti Asuhan

ROKAN HULU, Riauandalas.com- Keluarga Mahasiswa ( KM ) Universitas Pasir Pengaraian (UPP ) menggelar acara buka puasa bersama dan Santunan  Panti Asusahan Al- Khoiriyah  di Bintang Cafe Rest KM 2 ,Pasir Pengaraian, Jumat (25/5/2018) malam.

Selain diikuti seluruh anggota Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM) Fakultas Ekonomi, Dewan Perwakilan Mahasiswa ( DPM) Fakultas Ekonomi ,Hima Akuntansi, Hima Manajemen, Unit Pengelola Pengaduan Mahasiswa ( UPPM) Fekon, Seni dan Olah Raga (SEGA) Fekon  buka puasa bersama dan Santunan Panti Asuhan yang diiringi dengan  penampilan Nasyid Azikra ( Pekan Baru) dan Nonton Bareng bertemakan” Merajuk Silaturahmi dan berbagi di Bulan Suci  meraih Berkah Rmadahan” ini juga dihadiri Dosen Akuntansi, Dosen Manajemen, Mantan Gubernur BEM Fekon UPP 2016- 31 Januari 2018 Alfa Syahputra, DPM UPP, perwakilan organisasi lainnya serta Mahasiswa Fakultas Ekonomi UPP.

Wakil Dekan Fakultas Ekonomi ( Fekon) Universitas Pasir Pengaraian ( UPP) Makmur SE, MM mengatakan, pada bulan suci yang penuh berkah ini, buka puasa bersama juga sebagai kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kebahagiaan.

“Bukan hanya sekadar duduk dan makan bersama. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan kita semua,” ucap Makmur.

Tambahnya, hari ini UPP berada Zona tiga oleh dikti ( Peringkat Tiga) untuk itu pihak Universitas menghimbau kepada Mahasiswa untuk melaksanakan kegiatan yang dapat mendongkrak nilai UPP agar UPP lebih baik lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur BEM Fekon UPP Idris Takher mengungkapkan, selain buka puasa dan Santunan Panti Asuhan bersama Civitas Fakultas Ekonomi, pihaknya juga mengisi kegiatan tersebut dengan penampilan Nasyid  dan Nobar.

Kegiatan ini memang sudah sering dilakukan oleh pengurus Organisasi sebelumnya dan berharap tidak terhenti sampai di sini. “Mudah-mudahan, ke depannya kami dapat melakukan kegiatan seperti ini dengan lebih besar lagi,” kata Idris.

Dalam kegiatan itu, Wakil Dekan Makmur, SE,MM  memberikan Santunan kepada salah seorang anak Yatim dan ditutup dengan bersalam salaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *