RohulSosial&Budaya

Buka Bersama, FOSWAR Santuni Anak Yatim di Pawan Rokan Hulu

ROKAN HULU, Riauandalas.com- Pengurus Pusat Forum Solidaritas Wartawan (FOSWAR) melaksanakan kegiatan “Ramadhan Berkah” 1439 H dengan mengadakan buka bersama (bukber) serta memberi santunan kepada anak Yatim, yang ada di dusun Pawan Hulu, Desa Rambah Tengah Hulu, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.

Dalam kegiatan bukber dan santunan kepada anak yatim kali ini yang dilaksanakan di Rumah Tokoh Pemuda Desa Rambah Tengah Hulu  juga Wakil Sekretaris FOSWAR, Syarif Alamsyah Di Dusun Pawan Hulu, Kamis sore (7/6/2018).

Acara yang penuh khidmat tersebut, dihadiri oleh seluruh pengurus Foswar dan tokoh masyarakat setempat Al Ustadz Hisrul dan belasan anak Yatim Piatu.

Diwarnai dengan rasa haru, saat memberikan sambutan Ketua Foswar, Drs Yusrizal Thamrin menjelaskan kegiatan bukber dan santunan anak yatim yang terselenggara merupakan kegiatan rutin Foswar setiap Ramadhan, sedangkan tahun lalu kegiatan yang sama diadakan di Sungai Deras Hulu.

“Bukber dan santunan Anak Yatim ini kegiatan Rutin kita Foswar, sebagai bentuk Rasa Syukur nikmat dan berbagi dengan anak yatim piatu di Bulan Ramadhan, “kata Yusrizal Thamrin didampingi Sekretaris Foswar Ari Gunawan Sitepu dan wakil Ketua Fahrin Waruwu, Darmansyah, Bendahara Surya Patrianto, Nurdin Tambunan dan Dedy.

Lanjutnya, sumbangan dan santunan untuk anak yatim itu berasal dari Keluarga besar Foswar sendiri serta sumbangan tokoh masyarakat.

“Atas nama Foswar, kami mengucapkan terima kasih kepada pak Romi Kartika, Ardi Chandra dari PUPR, H.Amron Rosadi (anggota DPRD Rohul), Fajrul Islami SH MH (Ketua Panwas), Geri Ampu SH MH (Pengacara Foswar), Andrizal Sekretaris PAN serta pihak lainnya, sehingga acara Bukber dan Santunan anak Yatim ini bisa terlaksana,” kata Yusrizal yang juga putra Tambusai itu.

Sementara itu tokoh warga, Ustadz Hizrul mengucapkan terima kasih atas kepedulian Wartawan yang tergabung dalam Foswar yang telah bermurah hati berbuka bersama dan menyantuni anak yatim di Pawan Hulu.

“Semoga kegiatan Foswar ini diberkahi dan mendapat pahala dari Allah SWT, karena bagaimanapun anak anak yatim, khususnya di kampung kami ini membutuhkan uluran tangan dan perhatian kita semua, “kata Hizrul.

Usai acara pemberian santunan, dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan kegembiraan.(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *