SiakSosial&Budaya

DPC GANN Dan Admin Grup Perjuangan Rakyat Membantu Korban Kebakaran Pak Hardiyanto.

SIAK,Riauandalas.com– Generasi Anti Narkotika Nasional ( GANN ) kecamatan Sabak Auh dan Admin Grup PERJUANGAN RAKYAT, Senin 07/05/18, Mendatangi Rumah pak Hardiyanto yang terbakar Di Rt/Rw.05/10, parit 4 sabak permai, kec.Sabak auh.

Penggurus GANN dan Admin Grup tersebut langsung mendatangi rumah pak Hardiyanto untuk memberikan bantuan 1 karung Beras, 2 kotak Indomie, dan 2 papan telur ayam.

Menurut Samsu Anwar.S.Pd kedatangan kami sekalian melihat dan memberikan dukungan buat pak Hardiyanto yang saat ini membutuhkan bantuan moril dan materi juga sport dari kita semua,” tutur Samsu dilokasi kebakaran.

Ditambahkan Samsu ,” kami juga akan menggalang dana untuk membantu meringankan beban saudara kita pak Hardiyanto, agar bisa kembali bangkit dan membangun rumah nya, Harapan saya juga kepada instansi pemerintah dan desa agar turut juga peduli pada musibah yang di alamin pak Hardiyanto ini.,
” ungkap Samsu anwar,S.Pd

Menurut Bung Waka yang juga mewakili Grup Perjuangan Rakyat ,” Saya juga berharap kepada pemerintah kabupaten Siak dan desa agar di bantu untuk membuat kembali KK, KTP , Dan Surat – surat penting lainya milik pak Hardiyanto yang Habis terbakar secepatnya, mengigat anak – anak beliau masih sekolah.,” ungkap m.efendi yang biasa di sapa bung waka. fendi/ waka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *