INHIL

H.Kurdi ; TMMD Ke-101 Program Luar Biasa


Inhil,Riau Andalas.com- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-101 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0314/Inhil tepatnya di desa Nusantara jaya dan desa pasar Kembang Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil.

H.Kurdi salah seorang tokoh masyarakat desa nusantara jaya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada anggota TNI yang hadir melaksanakan TMMD ke 101 di desa Nusantara jaya  dan desa pasar kembang  kec. Keritang Kabupaten Inhil,kami masyarakat desa nusantara jaya kecamatan Keritang sangat berterima kasih sekali kepada TNI,kami siap bekerja sama bergotong royong untuk mensuskeskan kegiatan ini.

“sementara itu kapten Arh Sugiono selaku koordinator, menuturkan ini merupakan komitmen pengabdian TNI kepada rakyat Indonesia dalam mengimplementasikan jati dirinya sebagai tentara profesional, tentara rakyat, tentara pejuang, dan tentara nasional, sesuai dengan Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI,” kata dia saat di konfirmasi awak media di desa nusantara jaya, kecamatan Keritang.

Oleh karena itu, harap dia, TMMD jangan dianggap hanya berjalan biasa-biasa saja namun sebagai kegiatan luar biasa yang memerlukan upaya terobosan dan dukungan dari seluruh komponen bangsa yang sinergi dan solid, serta terus ditingkatkan sesuai dengan perkembangan terkini dan kebutuhan masyarakat tutup nya.

***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *