INHILPolitik

Sosialisasi DPSHP dan Pemilih Baru

Kemuning,RiauAndalas.com-Bertempat di Aula kantor camat Kemuning,(kamis,05/04/2018) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kemuning, gelar Sosialisasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP) Kecamatan Kemuning dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi riau dan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Indragiri Hilir tahun 2018 sekaligus sosialisasi bagi para pemilih pemula.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kemuning Drs. Azwi Zarmi MH, komisioner KPU kabupaten Indragiri Hilir M.Dong SP, Ketua Panwaslu kecamatan Tri Handoko, PPS se kecamatan kemuning, dan juga siswa siswi SMA N 1 Tuah kemuning dan SMK N 1 Tuah kemuning, sebagai perwakilan dari pemilih pemula.

Camat Kemuning Drs. Azwi Zarmi MH, dalam sambutannya mengatakan” dihimbau untuk adek adek yang terdaftar dalam pemilih pemula, jangan sia-sia kan dan mengabaikan hak pilih yang sudah di berikan oleh negara, dengan menggunakan hak pilih, secara tak langsung kita sudah ikut ber kontribusi dalam pembangunan, karena adek-adek ini adalah generasi penerus. Akan tetapi, jika hari ini adek-adek mengabaikan dan menyia- nyiakan hak yang sudah diberikan, sama saja tidak menghargai kerja keras Panitia Penyelenggara yang telah susah payah menyusun tahapan demi tahapan.”

Sementara itu, Komisioner KPU kabupaten Indragiri Hilir M.Dong SP, menjelaskan tahapan tahapan tata cara menggunakan hak pilihnya, bagi pemilih pemula.
Siswa siswi para peserta sosialisasi begitu sangat bersemangat dalam mengikuti tahapan demi tahapan penjelasan yang diberikan hingga akhir acara.

(FKWI/Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *