PolitikRiauRohul

Bupati H.Sukiman Resmi Nakhodadi Ketua DPC Partai Gerindra Rohul

ROKAN HULU, Riauandalas.com– Secara resmi, kepengurusan baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), dinakhodai  H.Sukiman yang juga Bupati Rohul.

 

Selain itu, dipercayakan habatan Sekretaris ke Abdul Halim S.Ag,SH dan Bendahara Patrun Rahman, yang resmi dilantik Kamis Sore (26/4/2018) di Sapadia Hotel, Rohul,dihadiri Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Moekhlas Sidik, Ketua Gema Sadhana, Kobalen, Ketua DPD Gerindra Riau Nurzahedi Tanjung dan Sekretaris DPD Gerindra Riau yang juga calon Wakil Gubernur Riau, Hardianto.

 

Dalam pelantikan itu, juga hadir para Ketua Parpol di Rohul, seperti Kelmi Amri,SH, Ketua DPC Demokrat yang juga Ketua DPRD Rohul, H.Sari Antoni SH, Ketua DPD Golkar Rohul, Sahril Topan ST, Ketua DPD PAN Rohul, Zulfikar SP, Sekretaris Partai Nasdem Rohul, Masril, Sekretaris PKPI Rohul, Mintareja S.Phil, Ketua DPC PBB Rohul, Rektor UPP, Dr Adolf Bastian, Ketua Pemuda Pancasila Rohul, Taufik Tambusai dan ratusan kader Partai Gerindra dari seluruh wilayah kecamatan dan desa di Rohul.

 

Kemudian, di kepengurusan DPC Partai Gerindra yang dilantik berdasarkan SK DPP Gerindra Nomor 12-0491/Kpts/DPP-Gerindra/2017 tanggal 27 Desember 2017, terdiri dari 30 pengurus Harian yang diketuai Sukiman dan 13 orang Dewan Penasehat, diketuai Syamsul Akmal,SH yang juga mantau Ketua DPC Gerindra periode sebelumnya.

Jabatan di personalia kepengurusan baru DPC Partai Gerindra Rohul tersebut, terdapat 20 nama diposisi Wakil Ketua, 4 diposisi Wakil Sekretaris dan 3 nama diposisi Wakil Bendahara. Ada nama Kepala Desa yakni, Zulkarnain SH yang juga Kepala Desa Tambusai Timur dan Zulfahrianto SE Kepala Desa Sontang yang juga Ketua DPD KNPI Rohul. Selain itu ada nama tokoh agama, yakni Ustadz H.Rasmin Damri Lubis, Lc dan lainnya

 

Saat pelantikan, Ketua DPD Riau Nurzahedi Tanjung alias Edi Tanjung, meminta H.Sukiman menjalin kerjasama yang baik dengan segenap jajaran kepengurusan DPC Gerindra Rohul serta tokoh dan kader Gerindra, terutama dengan Ketua sebelumnya Syamsul Akmal,SH.

 

“Bila kerjasama antar pengurus dan kader terjalin dengan baik, maka jalannya roda Partai akan lancar dan semua target yang direncanakan akan mudah diraih. Sehingga agar H Sukiman selaku Ketua DPC yang baru, untuk bisa menjalinlah kerjasama dengan kepengurusan, khususnya dengan Ketua sebelumnya,” harap Edi Tanjung.

 

Mantan Ketua DPC Gerindra Rohul, Syamsul Akmal kepada wartawan usai pelantikan mengatakan, dirinya optimis partai Gerindra akan lebih besar dan berkembang di bawah kepemimpinan Sukiman.

 

“Sya optimis kepengurusan baru yang dilantik hari ini, akan bisa membesarkan Partai dan meraih target lebih besar dari sebelumnya,” tegas Syamsul Akmal, bersama Sekretaris sebelumnya Rustam Zein S.Sos, yang ditunjuk menjadi Dewan Penasehat DPC.*** ( Alfian Tob)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *