INHIL

Warga Mandah: Lanjutkan,,,!!! Kinerja Wardan Sudah Terbukti

Mandah,Reportase – Warga Desa Batang Sari Mandah tampak antusias menghadiri kampanye dialogis calon Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Priode 2018-2023 yang mendapat nomor urut 3 yaitu HM Wardan, Senin(19/3/2018).

Warga yang berkumpul dikediaman salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Batang Sari menyambut kedatangan calon Bupati Inhil yang disebut-sebut telah banyak melakukan perubahan untuk Inhil tersebut.

Setelah mendengarkan pemaparan program visi-misi dari calon Bupati Inhil HM. Wardan, seorang masyarakat Desa Batang Sari mengaku sangat senang dengan kedatangan HM. Wardan, Menurutnya, program yang telah dibuat HM. Wardan sangat dirasakan.

“Kami akan mendukung perjuangan bapak HM. wardan, tak bisa dipungkiri pak kerja bapak telah terbukti melakukan perubahan untuk Inhil terutama untuk desa kami” Ujar salah seorang warga Desa Batang Sari yang menghadiri kampanye dialogis tersebut. 

Warga menyampaikan, HM. Wardan memang telah banyak melakukan perubahan dalam bidang infrastruktur pembangunan jalan, jembatan dan lain-lain, demikian juga dalam bidang lainnya.

“Dulu mau pake motor aja susahnya minta ampun, Jalan kami yang ada ini zaman pak wardan lah dibangun jadi jelas beliau telah berbuat dan kami siap mendukung pak wardan” ungkap Rusli yang jauh datang dari dusun tasik hanya untuk mendukung dan meramaikan kegiatan kampanye HM. Wardan.

Tidak hanya sampai disitu, Selanjutnya warga melakukan doa bersama mendoakan agar pasangan HM. Wardan -SU dengan nomor urut 3 menang pada pilkada bupati dan wakil bupati inhil untuk periode 2018-2023. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *