Hukum&KriminalRohul

Tukang Kunci “Di Duga Gerayangi Gadis Cilik “Jadi Penghuni Sel Polsek Ujung Batu

 
ROKAN HULU, Riauandalas.com – Kejadian tragis ini bisa menjadi pembelajaran bagi para orang tua untuk tidak mudah percaya kepada seseorang tanpa mengenal sikap dan prilaku nya, Seperti kejadian yang menimpa Za (8 thn)  bocah belia mengaku telah di obok obok oleh AN (47 th) lelaki Pembuat Kunci Duplikat warga Rt/Rw 02/05 Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu‎.
Terungkapnya Kejadian yang memalukan itu ‎berawal dari pengakuan Za yang masih berstatus murid SD di duga telah di remas remas bahkan AN sempat mengobok obok alat Vitalnya saat keduanya berada di jalan Lintam Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu -. Riau pada Minggu ( 25/03/18) Sekitar Pukul 19 30 Wib.
Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH mengatakan kisah berawal dari laporan orang tuanya yakni Mar yang datang ke Mapolsek Ujung Batu mulanya
Pramanta Tarigan (Pa) melihat korban Za sebelum berangkat ke sekolah memegang uang pecahan senilai Rp 4000 ( empat ribu rupiah)  kemudian ibu korban (Martini) menanyakan ” dapat uang dari mana Nak ?
Lalu Za (korban) dengan lugu menjawab ” di kasih om itu” ‎kemudian Senin sorenya Mar kembali menanyakan kepada anak di duga Pelaku Cabul,kemana kalian pergi malam itu. ” namun anak pelaku menggeleng.
Merasa kurang puas, Mar kembali menanyakan kepada anak pelaku yang merupakan teman anaknya” kemana kalian pergi sepulang ngaji dengan  Za “lalu bocah lugu inipun mengaku sebelum nya mereka mengisi BBM ke SPBU tapi usai mengisi minyak dirinya tinggal di SPBU sedangkan Za ( korban pencabulan) di bonceng oleh ayah nya entah ke arah mana “Katanya”
Mar semakin merasa  curiga akhirnya pada hari senin sore ‎saat Za Pulang dari sekolah Mar dan Pt selaku saksi kembali menanyakan kepeda Korban ” dari mana sebenarnya uang itu nak ? ” lalu Za pun menjawab dengan jujur bahwa uang itu di kasih sama om Tukang kunci itu untuk Jajan Katanya  “
Kurang puas dengan jawaban Gadis  bau kencur itu, kemudian Mar dan  PT pun membujuk lagi agar Za Jujur”akhirnya korban pun mengaku dan mengatakan bahwa” om itu kasih uang tapi dia sering meremas remas buah dada sambil meraba raba kemaluan nya setiap kali pulang mengaji” Kata Za polos”
Mendengar cerita tak sedap itu, Mar dan Pt pun langsung panas dan bergegas mendatangi Mapolsek Ujung Batu dan membuat laporan secara resmi,
Kapolsek Ujung Batu Kompol Arvin Aryadi SIK. Langsung merespon laporan masyarakat di wilayah tugasnya dan memerintahkan unit Reskrim untuk segera ‎memburu dan menangkap pelaku .
Tak lama‎ berselang satuan Reskrim Polsek Ujung batu berhasil memborgol AN  Pria yang di duga berprilaku tak senonoh saat berada ditem‎pat kerjanya.
Kapolsek Ujung Batu  saat di konfirmasi via selulernya membenarkan atas kejadian tersebut,‎dan saat ini pihaknya  telah mengamankan pelaku guna untuk Proses hukum lebih lanjut.
***( Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *