KesehatanLingkunganRohul

Wujud Sinergitas Polres Rohul Bersama Kodim 0313 Dan Masyarakat Di Dua Desa Gotong Royong Bersihkan Jalan

‎ROKAN HULU, Riauandalas.com – Personil  Polres Rokan Hulu (Rohul) Dan Anggota Koramil 02 Rambah ‎Kodim 0313/ KPR bersama Masyarakat Melaksanakan gotong royong di jalan antara desa Pawan (RTH) menuju desa Menaming kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu selasa ( 09/01/18)
Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH mengatakan Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri – TNI dan Masyarakat di dua desa yang berdampingan dalam wujud sinergitas ‎menciptakan situasi wilayah yang aman damai dan sejahtera guna mensukseskan program pemerintah. Dan Harkamtibmas ” ujar Kapolres “
Disisi lain kita akan memberikan motivasi dan dorongan semangat gotong royong kepada masyarakat, kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat, sehingga sasaran tugas pokok Polri dan TNI bisa tercapai sesuai harapan. Sebagaimana di ketahui bahwa aparat teritorial Babinsa dan Babinkamtibmas merupakan ujung tombak dari  TNI – Polri yang akan selalu siap membantu mengatasi kesulitan masyarakatnya dan selalu berada di tengah tengah masyarakat di wilayah binaan nya ” terang Kapolres saat di temui wartawan “
Sementara itu camat Rambah Muhammad Franovandi S.Stp M.si yang akrab di panggil Ovan. Pihaknya Sangat mengapresiasi program yang dilakukan oleh Kapolres Rohul ‎dan Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril tersebut, Ovan mengatakan kegiatan ini sangat baik dan menyentuh masyarakat serta mampu menjalin keakraban dan sinergitas antara TNI – Polri dan Masyarakat.
Kami sangat berterima kasih terhadap TNI – Polri dalam hal Ini Polres Rohul dan Kodim 0313 /KPR melalui Danramail 02 Rambah Kapten Inf Syahril yang sangat Perhatian Terhadap Masyarakat.
“Ujar Ovan “
Dirinya juga Berharap kegiatan Bakti sosial yang digagas oleh polres Rohul terus berlanjut, sehingga kedepan jalinan silaturahmi antara TNI – Polri dan Masyarakat dapat terjalIn lebih erat.
Di tempat terpisah kepala desa ( Kades ) Menaming Firdaus menyambut positif Program bakti sosial dari kapolres Rohul dan Dandim 0313/KPR tersebut.” ini merupakan program positif dan kami sangat mendukung penuh kegiatan ini,” ujar Firdaus”
Bukan hanya itu dengan adanya program dari Polres dan Kodim yang di dukung camat tersebut akan lebih memberi dorongan semangat gotong royong terhadap masyarakat didesa kami ” Kata Firdaus”
***( ALFIAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *