Bisnis&EkonomiSiak

Penghulu Laksamana Bapak Misbah, Terpilih Jadi Ketua APDESI Sabak Auh.

SIAK, RiauAndalas.com– Penghulu laksamana Bpk Misbah Terpilih Memimpin APDESI ( Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Siak Di Musyawara Kecamatan APDESI Sabak Auh Kamis ,( 4/1/18 ) Di kantor Gedung serbaguna kecamatan sabak auh.

Dari delapan (8) penghulu ,enam (6) diantara nya memilih pak Misbah sedangkan dua penghulu lainya memilih Salman Alfraisi ( penghulu Rempak ) Dan Pak Misbah Terpilih Memimpin 5 Tahun ke Depan.

Muscam tersebut dihadiri ketua APDESI Kabupaten Siak Juprianto , penghulu Tualang membawa beberapa penggurus lainnya di acara Muscam , selain itu juga Hadir juga Camat Sabak Auh Walmala.

“Kita Berharap dengan terbentuk nya APDESI Kecamatan ini akan memberikan semangat baru bagi seluruh jajaran pemerintahan Kampung sampai ke tingkat perangkat desa ” tutur Juprianto.

Juprianto mengatakan, APDESI ini terbentuk guna mencapai kinerja maksimal dan wadah perjuangan mewujudkan kesejateraan penghulu hingga perangkat sampai ke kepala dusun.

Semoga dengan terbentuk nya APDESI Kecamatan sabak auh ini , dapat juga mempererat tali silaturahmi para perangkat desa dan untuk wadah diskusi untuk mencapai kesejateraan bagi perangkat desa.

Misbah penghulu laksamana pun mengatakan, beliau berjanji akan selalu bersenergi dengan pihak – pihak APDEKSI Kabupaten siak dan pihak kecamatan sabak auh juga peran dukungan dari rekan media yang ada di kecamatan sabak auh dan sama – sama membagun untuk kedepan nya bersama – sama. Fendi/waka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *