PekanbaruPemerintahanPolitik

Pemko Buka Pendaftaran Seleksi Terbuka Sembilan Jabatan Eselon II Yang Masih Kosong

Poto humas Pemko. Af

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Pemerintah Kota Pekanbaru akan membuka pendaftaran seleksi terbuka bagi sembilan jabatan eselon II di lingkungan Pemko Pekanbaru. Saat ini, delapan dari sembilan posisi eselon II tersebut masih kosong dan masih diisi oleh Pelaksana Tugas atau Plt. Diantaranya, Bappeda, Bapenda, Dinas Kesehatan, BKP SDM, BPKAD, Dinas PU, Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) serta Diskominfo.
Hingga saat ini seluruh jabatan tersebut masih diisi oleh Plt yang merangkap sebagai sekretaris di dinas masing-masing. Kecuali, Bapenda yang diisi oleh Muhammad Jamil yang menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
Selain delapan jabatan yang kosong dan diisi oleh Plt. Masih ada jabatan eselon yang yang kosong dan belum ditunjuk Pltnya. Yakni asisten III bidang kesejahteraan rakyat. Sebelumna posisi ini dijabat oleh Mutia Eliza yang digeser menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Jadi, jika ditotal seluruhnya, maka ada sembilan jabatan eselon II yang masih kosong.
Plt Kepala BKP SDM Kota Pekanbaru, Masriah, Kamis (4/1) membenarkan masih ada sembilan jabatan eselon II yang masih kosong. Jabatan yang masih kosong tersebut akan dibuka lelang jabatanya. Karena untuk mengisi jabatan eselon II Pemko harus membuka seleksi terbuka melalui assemen.
“Kalau tidak ada halangan, kita akan membuka pendaftaran assemennya mulai Jumat (5/1) besok sampai 15 hari kerja. Seluruh prosesnya kita serahkan ke Tim Pansel. Target kita awal februari sudah diumumkan siapa-siapa yang lolos seleksi terbuka ini,” ungkap Mariah.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *