LingkunganPemerintahanSiak

Aspal Belang-belang, Pemerintah Kampung RKB Menuai Kritik Pedas

SIAK, Riauandalas.com– Pemerintah Kampung Rawang Kao Barat ( RKB ) Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak melalui dana Kampung/Desa APBN tahun 2017 senilai kurang lebih Rp.200 juta melaksanakan kegiatan pembangunan semenisasi di tiga titik yang berbeda. Menuai kritik pedas dari masyarakat akibat peyiraman aspal diduga asal jadi. Jum’at (12/1/2018)

Menurut keterangan beberapa warga setempat, pembangunan semenisasi tersebut tanpa memperhatikan RAB yang telah ada terutama masalah peyiraman ( ASPAL )

“Informasi ini sudah beredar di tengah masyarakat, makanya perlu kiranya pihak-pihak pemerintahan atau pihak yang berhubungan dengan lainnya untuk dapat memeriksa kerja peyiraman ( ASPAL ) dengan 3 titik besaran dana kira kira Rp.200 juta lebih tersebut, ini dilakukan demi terwujudnya transparansi dan tidak membodoh-bodohi masyarakat kampung,” kata warga ini kepada porosriau.com, tadi malam.

Terkait penyiraman ( ASPAL ) tersebut Penghulu Kampung RKB Sapri ketika dikonfirmasi melalui whatsap nya meyebutkan ” Semua itu faktor hujan cuaca kurang baik makanya terjadi seperti itu. Selagi niat baik tukang aspalnya jangan jadi permasalah.” Tulisnya via medsos WA ( Robot )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *