PekanbaruPemerintahan

Tingkatkan PAD, Pemko Syahkan 7 Ranperda Bersama DPRD

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Drs.H.M,Noer MBS,SH,MSi,MH melaksanakan rapat Paripurna dengan DPRD Kota Pekanbaru Masa Persidangan III (ketiga) Tahun 2017 Rabu siang (13/12). Kegiatan itu berlangsung di Kantor DPRD Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.
“Dalam rapat tersebut membahas dan mengesahkan Perubahan Ranperda Kota Pekanbaru. Di mana ada 8 Raperda yang telah dibacakan dan dibahas hanya 7 Ranperda yang akan disyahkan dalam rangka menggali dan meningkatkan PAD. Semoga telah disyahkannya Ranperda ini, maka kedepan pembangunan dan perekonomian di Pekanbaru semakin maju dan berkembang,” harap, M Noer.
Dijelaskan M,Noer setelah  tdisyahkan Ranperda ini tentu kita bisa menindaklanjuti dan menerapkan di lapangan untuk lebih meningkatkan PAD Kota Pekanbaru.
” Oleh sebab itu, bagi pihak terkait yang bertugas bisa meningkatkan PADnya. Sehingga OPD di lingkup Pemko terus bersemangat lagi mengelola di bidangnya masimg-masing,” harap M Noer.
Pada kesempatan itu,  Sekretaris Kota Pekanbaru melakukan Penandatanganan atas disyahkan 7 Ranperda bersama DPRD dan disaksikan oleh Kepala Bapenda Kota Pekanbaru Drs.H.Azharisman Rozie,MSi.
Tampak  hadir pada acara Rapat Paripurna tersebut para Kepala Dinas, Kepala Badan,Para Camat serta tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *