PemerintahanRohul

DPC Satsus BN Rohul Ucapkan Terima Kasih Ke Plt Bupati Sukiman Terkait Suksesnya  Gelar Uacara Peringatan Hari Bela Negara

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Dewan Pimpinan Cabang Satuan Khusus Bela Negara (Satsus-BN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), berterima kasih kepada Plt Bupati Rohul H Sukiman, yang telah sukses menggelar upacara peringatan Hari Bela Negara, di halaman kantor Bupati Rohul, Selasa (19/12/2017) lalu.

Dimana sesuai fungsi dan peran BN, yakni membantu kinerja TNI dan Polri menjaga Kamtibmas sesuai dengan AD/ART serta Standar Operasional Prosedur (SOP), Ketua Satsus BN Rohul, Parlindungan Hasibuan, Kamis (21/12/2017) mengaku, dengan kegiatan peringatan Hari BN, kedepannya BN akan berperan penting dan ikut serta dalam peningkatan Kamtibmas di wilayah Rohul.

“Ini sebagai wujud nyata kepedulian kami membantu kinerja TNI dan Polri menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Peringatan Hari BN ini baru pertama kalinya digelar di Rohul dimana sebelumnya tidak pernah dilaksanakan,” kata Parlindungan Hasibuan.

Sebagai kader DPC Satsus BN Rohul, Parlindungan berharap upacara peringatan hari bela negara yang sudah disahkan Presiden RI, tidak hanya dilaksanakan tahun 2017 ini saja, namun tetap diperingati di tahun-tahun mendatang.” Harap nya ”

Parlindungan yang akrab di panggil Lindung ini juga menyatakan, dengan digelarnya peringatan Hari BN oleh Pemkab Rohul, kedepannya dapat memupuk rasa kesadaran BN berdasarkan  Pasal 27 ayat 3 UUD 1945, dan UU tengan BN lainnya. Kami juga berharap adanya dukungan, perhatian dari semua pihak.‎

“Apalagi, Wabup Rohul H. Sukiman juga selaku pembina DPC Satsus BN Rohul,  sudah menyikapi program prioritas BN Rohul,” kata Palindungan lagi.

Kemudian, dengan di karyakannya BN maka membantu kinerja Pemerintah mengurangi tingkat pengangguran. Anggota Satsus BN Rohul siap melakukan pengamanan aset-aset Pemerintah, BUMN serta sawasta yang ada di Rohul.

Kami “Atas nama keluarga besar DPC Satsus Bela Negara (BN) Rohul, saya mengucapkan terima kasih ke Wabup Rohul,” ucap Parlindungan. **( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *