Hukum&KriminalPemerintahanSosial&Budaya

Bupati Inhil,Kapolres Dan Dandim 0314 Laksanakan Patroli Bersinergis

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra,S.I.K.,MH,Bupati Inhil,HM Wardan Dan Damdim 0314 Letkol Inf Andrian Siregar

INHIL,Riau Andalas.com– Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M. Wardan, M.P, Dandim 0314/Indragiri Hilir Letkol Inf. Andrian Siregar dan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.I.K, MH, melakukan patroli bertajuk Patroli Bersinergis Personel Kodim 0314/Indragiri Hilir dan Polres Indragiri Hilir, ke tempat – tempat Ibadah Umat Kristiani di Kota Tembilahan, Minggu malam, 24 Desember 2017. Patroli ini juga diikuti Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL Ari Kartika Bhakti, S.I.K, dan PJU Polres Indragiri Hilir

Rombongan Forkompimda Kabupaten Indragiri Hilir, memulai rute patroli ke Gereja HKBP Resort Tembilahan di Jalan Gajah Mada, Hotel Premier dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Siak Polres Indragiri Hilir di Jalan Sudirman Tembilahan.

Kegiatan patroli pada tempat – tempat Ibadah Umat Kristiani di Kota Tembilahan ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang merayakan Natal 2017 serta bagi masyarakat lain yang sedang melaksanakan aktivitas masing – masing. Hal ini juga untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI – Polri dan Pemkab yang kompak, siap untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

Dengan kompak, ketiga pucuk pimpinan tertinggi di institusi masing – masing, mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berkontribusi menjaga kamtibmas daerah ini, dan segera memberi informasi kepada aparat berwenang , bila mengetahui adanya aktivitas seseorang atau kelompok yang mencurigakan atau diluar kebiasan.

Adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *