Hukum&KriminalRohul

Wanita Diduga Tewas Gantung Diri Ternyata Dibunuh Teman Serumah nya

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Pihak Polsek Kunto Darussalam, Rokan Hulu (Rohul) sudah menetapkan‎ lelaki berinisial EM sebagai tersangka atas tewasnya perempuan berinisial Am (28), yang ditemukan tewas tergantung di rumahnya Desa Muara Dilam.

Korban Am, ditemukan tewas
tergantung dengan seutas tali putih di dalam rumahnya, jalan baru PT. Eluan Mahkota (EMA) di RT 003/ RW 007 Desa Muara Dilam pada Rabu (25/10/2017) sekitar pukul 16.00 Wib.

Jenzah Am, pertama kali ditemukan EM, lelaki yang diketahui teman serumahnya, bekerja sebagai karyawan perusahaan perkebunan. Kejadian dilaporkan EM ke warga dan dilanjutkan ke Polsek Kunto Darussalam.

Ketika polisi tiba di TKP, jenazah Am yang tergantung hanya mengenakan baju lengan pendek dan celana dalam hitam. Warga sekitar menduga Am dan EM, sudah tinggal serumah sekitar 3 bulan terakhir.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH didampingi mantan Kasat Reskrim Polres Rohul AKP M. Wirawan Novianto mengakui, setelah dilakukan gelar perkara, laki-laki inisial EM sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Dari hasil olah TKP, polisi  dan pihak Medis tidak menemukan adanya tanda-tanda bahwa Am korban bunuh diri. “ seperti lidah menjulur keluar,” ungkap AKBP Yusup, usai Setijab 5 perwira Polres Rohul di Pasir Pangaraian, Sabtu (4/11/2017) kemarin.

Dari hasil otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, telah ditemukan adanya kejanggalan, seperti ada bekas tanda-tanda kekerasan di tubuh Am, di bagian kepala belakang dan dada korban serta ada terjadi pembekuan darah itu hasil dari Otopsi RS Bhayangkara Polda Riau ”

“Kita masih melakukan pengembangan. Tapi di indikasi arahnya ke sana (pembunuhan),” uca Kapolres Yusup Rahmanto. ***( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *