PendidikanRohul

Peresmian gedung MA Nurul Iman dan peletakan Batu Pertama Masjid Nurul GHANI.

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Pada hari kamis (02/11/2017) telah di resmikannya gedung MA Nurul Iman sekaligus peletakan batu pertama Masjid Nurul GHANI.

Dalam  acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Rokan Hulu Bapak KELMI AMRI,S.H.Kasubag.KEMENAG kabupaten Rokan Hulu,Kapolsek Tambusai Utara Bapak FAUZI,SH.Sekcam Tambusai Utara.Kepala Desa Mahato Bapak FIRIADI.Pembina MA NURUL IMAN Bapak H. AMRI SUMARWAN,Kepala MA Nurul Iman Bapak KARDIAN ISHAK,S.pd.dan tokoh masyarakat yang aktif dan peduli terhadap kegiatan pendidikan sekaligus Tamu kehormatan yang sudah banyak melimpah kan sebahagian hartanya untuk di hibahkan atau disumbangkan mulai dari MTs sampai MA NURUL IMAN Bapak H.ABDUL GANI,SE.
Saat kepala MA Nurul Iman Bapak KARDIAN ISHAK,S.pd memberikan pidato nya yang mengatakan MA Nurul IMAN berdiri pada tahun 2014/2015,yang dahulunya awal sangat memprihatinkan, pasalnya sudah pernah menamatkan satu priode,tapi belum memiliki gedung untuk belajar.hanya numpang pada gedung MTs. akan tetapi, Bapak KARDIAN ISHAK,S.Pd tetap bersabar dan terus berjuang untuk berusaha. Sampai akhirnya setelah beliau dan para pengurus MA NURUL IMAN, sudah berkoordinasi dengan Bapak H.ABDUL GHANI selaku orang yang sangat mengerti dan sangat perduli dengan pendidikan keagamaan. maka H. GANI  pun mengkucurkan bantuan nya terhadap MA NURUL IMAN tersebut. dengan membangun sekaligus 8 ruang kelas permanen, dan sarana olah raga, sekaligus tempat area parkir permanen.dan juga akan dibangun nya masjid Nurul GHANI dilokasi MA Nurul Iman.
Harapan saya selaku kepala MA NURUL IMAN, untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar lebih memperhatikan pendidikan swasta ini.dan tidak lupa keikut sertaan para pemerintah desa kecamatan tambusai utara.pungkasnya Kepala MA tersebut.(Adha).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *