Hukum&KriminalRohil

H.Adlan : “Hebohnya Berita Karyawan PT.EPP Tak di Manusiakan, Bahagian “Skenario

BAGANBATU , Riau Andalas.com – ” Mencuatnya berita Pengosongan rumah Dinas Karyawan PT Eka Putra Perkasa (EPP) Baganbatu, Hingga Tinjauan Dinas Tenaga Kerja (Disnakertrans) Rohil ,Di Duga bahagian dari Skenario dari pihak yang berkepentingan pada dirinya.

Hal itu di ungkapkan, H.Adlan Adnan selaku Pengelola Manajemen PT.EPP yang sampai saat ini polemik berkepanjangan menerpa dirinya.

Di.sebutkan, lahirnya PT.EPP sebagai pengawal dan Pengelola Asset Kelurga sejak, Pimpinan Manajemen PT.Kurnia Rahmat (KURA) coy, H.Sulaiman Kalah dalam putusan MA 1673, maka berdirilah PT.EPP sebagai Rekanan pengelola Asset Keluarga Ahli Waris. (HJ.laylatul Kaftyah)

Namun, Mencuatnya Berita berita miring tentang Pengosongan Rumah dinas Karyawan,dlimana Karyawan PT.EPP tidak dimanusiakan, Maupun Berita Karyawan laksana tebu, yang habis manis sepah di buang  ,H.Adlan menepis tudingan tersebut sebagai sebuah Skenario Saat mengadakan Jumpa Pers di Room Bit Hotel Ujung Tanjung, Rabu 1 November 2017 lalu.

Ia menyebut sebuah “Skenario, Bukan tanpa alasan untuk menekan saya supaya Saya Menyerah ,dan saya tidak mau Menyerah ,Tegasnya di depan Wartawan.

Senada dengan Ungkapan Edy Royan SH.MH, Selaku PH Ahli Waris Keluarga, Bahwa ada Dugaan Skenario pihak pihak tertentu untuk menekan Klien nya ,”Ada Dugaan Skenario Klien Saya terkait Proses Penjualan Tanah Keluarga papar Edy Yonara SH.

Terkait Penjualan 300 Hektar tanah di Kepenguluan Pasir Putih dan Kelurahan Balai Jaya Kota, yang berujung Kliennya membuat laporan Pengaduan  Kepolda Riau. .

Edy Royan Menambahkan ,Sejauh ini ,Siapapun pihak pihak yang diadukan Ke Polda masih dalam tahap  Pemeriksaan, tinggal Selangkah lagi untuk mengetahui siap pihak pihak tersangka, Ungkap Edy Royan,Kita menunggu Proses Hukum Selanjutnya Kita Percayakan Kepada Institusi Kepolisian Dalam Menangani Perkara.Kaitan berita yang muncul di beberapa media online riau, tidak terlepas dari sebuah Skenario Pihak pihak Untuk menekan Dirinya (H.Adlan) dalam Sengketa Penjualan tanah dimaksud, Pungkas edy Yonara saat di konfirmasi Wartawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *