Hukum&KriminalINHILPendidikan

Sambangi SDN O11 , Kapolres Inhil Menyampaikan Beberapa Kunci Untuk Mencapai Kesuksesan

INHIL, Riau Andalas.com – Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung,S.IK,M.Si mengatakan Ada berapa kunci untuk mencapai kesuksesan, yaitu menanamkan disiplin sejak dini, menghormati orang tua dan guru, serta menyayangi teman. Tips tersebut disampaikan kepada murid dan Majelis Guru SDN 011 Pekan Arba Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu, 25 Oktober 2017.

Kedatangan Kapolres ke SD tersebut, disambut dengan suka cita oleh Kepala SDN 011, Hj. Marzumiah, S.Pd.SD, yang dulunya adalah guru AKBP Dolifar Manurung, saat bersekolah di SDN 04 Tembilahan. Dengan penuh kebanggaan, Hj. Marzumiah, menyambut sendiri kedatangan muridnya di tahun 1981 sampai 1987, dan sekarang menjadi orang nomor satu di Polres Indragiri Hilir. Tampak hadir juga Kabid Pembinaan SD Fathurahman, S.Ag, Kabag Humas Setdakab Indragiri Hilir Marlis Syarif, S.Sos, MH, Camat Tembilahan H. Ahmad Khusairi, S.Sos, MH, Kapolsek Tembilahan IPTU Zulhendra, Lurah Pekan Arba H. Ismail, S.IP, dan Perwira dari Sat Lantas IPDA Kamaluddin dan IPDA Ismail.

Selain memberikan tips untuk merengkuh cita – cita, Kapolres juga mengajukan tiga pertanyaan kepada murid SDN 011 Pekan Arba, dan mampu dijawab oleh para murid dengan benar. Untuk memicu motivasi mereka, Kapolres pun merogoh dompet, dan langsung memberi mereka hadiah. Kapolres juga menyerahkan 20 paket bantuan kepada murid yang yatim, penyerahan buku untuk semua murid dan bingkisan bagi Majelis Guru SDN 011 Pekan Arba.

Di acara yang ditaja oleh Sat Lantas Polres Indragiri Hilir bekerja sama dengan Bag Humas Setdakab Indragiri Hilir, ditampilkan Badut Lantas sebagai sarana Sat Lantas dalam menyampaikan pesan dan tata tertib berlalu lintas. Acara kemudian diakhiri dengan foto bersama yang penuh keakraban.

Roy/Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *