KesehatanPemerintahanRohul

KPU Rohul Gelar Jalan Santai Menyongsong Gerakan Sadar Pemilu 

ROKAN HULU, Riau Andalas.com‎ – Upaya mengedukasi masyarakat menyongsong terciptanya demokrasi yang bermartabat terus digaungkan oleh pihak penyelenggara demokrasi di Kabupaten Rokan Hulu. Salah satu upaya yang ditempuh KPU rokan Hulu adalah menghelat gerak jalan santai bertemakan gerakan sadar pemilu dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.‎

“Kegiatan gerak jalan santai ini, kami tempuh dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih dalam pelaksanaan pilkada serentak 2018 yang akan dilaksanakan di 17 provinsi dan kabupaten kota,” kata Fahrial, Ketua Komisioner KPU Rohul, Minggu (29/10/2017).

 

Menurut nya Dalam mensukseskan agenda tersebut, KPU Rohul bersama panitia pelaksana gerak jalan santai sebelumnya telah menyebarkan informasi  kesejumlah elemen masyarakat, dan KPU juga memberikan Puluhan hadiah untuk para peseta gerak jalan santai yang di ikuti oleh ratusan Peserta

Acara digelar pada  Minggu pagi, (29/10/2017) peserta gerak jalan santai melakukan  start dari taman Kota Pasir pengaraian tepatnya dekat dengan kantor KPU Rohul dan finish di Simpang Tangun, ” ujar Fahrial, ketua komisioner KPU Rohul.

Turut Hadir dalam acara tersebut ‎Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK Mhum,kepala Badan Kesbang Polinmas,Ujang Musri, Camat Rambah Muhamad Franovandi S.stp Msi,dan Beberapa kepala desa serta ratusan peserta dari kecamatan Rambah.             *** ( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *