Riau

Komsos dengan KBT, Kasrem 031/WB Ingatkan Bahaya Radikalisme

PEKANBARU, Riau Andalas.com  – Kepala Staf Korem (Kasrem) 031/Wira Bima Kol.Czi I.Nyoman Parwata memimpin Acara Komunikasi Sosial Korem 031/WB dengan Kelurga Besar FKPPI dan PPM Provinsi Riau di Aula Wiratama Korem 031/WB jl.Mayor ali rasyid no.1 Pekanbaru.

 

Komsos ini di selenggarakan guna mempererat tali silahturahmi antara Korem 031/WB dengan Keluarga Besar TNI yaitu organisasi FKPPI dan PPM Provinsi Riau, selain itu juga sebagai sarana Pembinaan bagi ke dua organisasi tersebut.

 

Dalam kesempatan tersebut Kasrem 031/WB yang mewakili Danrem 031/WB juga memberikan wawasan kebangsaan kepada Hadirin yang hadir. Hal ini dilaksanakan untuk mengingatkan kembali dan memantapkan jiwa Nasionalisme dan Patriotisme terhadap NKRI.

 

Saya berharap agar KB FKPPI dan PPM tidak mudah di pengaruhi oleh faham-faham radikalisme yang bertujuan merongrong kedaulatan serta UUD 1945. Selain itu juga hindari narkoba dan jangan mudah terpancing akan berita maupun informasi yang bertujuan mengadu domba alias Hoax yang bisa menyebabkan perpecahan. Ujar Kasrem 031/WB mengakhiri sambutannya.

 

Sebelum menutup acara Komunikasi Sosial tersebut Kasrem 031/WB memberikan kesempatan kepada para hadirin yang ada dalam acara tersebut untuk bertanya tentang materi yang di berikannya tadi.

 

Hadir dalam acara tersebut, para Kasi Rem 031/WB, para Dansat Disjan Rem 031/WB, Ketua KB FKPPI Riau, ketua PPM Riau serta undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *