Hukum&KriminalRohil

Kejari Rohil Gelar Sertijab Kasi Pidsus.


BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas com – Kamis 26 Oktober 2017, Di lingkungan Kejaksaan Negri Rokan Hilir,telah melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) antara kasi pidsus lama Amriansyah digantikan oleh kasi pidsus yang baru.yaitu, Mohtar.

Penyerahan serah terima jabatan tersebut berlangsung ditempat diaula Kantor Kejari(Rohil)dengan secara langsung di pimpin kepala Kajaksaan Negri Rohil.yakni, Suprayoga,SH,M,Hum dan dihadiri seluruh pegawai dan staf yang ada di jajaran Kejari Rohil.

Meski demikian sosok kasi pidsus yang lama Amriansyah yang juga berperan aktif selama lebih kurang dua tahun menduduki jabatan sebagai kasi pidsus itu di Kejari Rohil kini beliau sudah bertugas diareal kampung halaman nya.yaitu,Lampung.

Dramatis nya,tak lupa diri nya mengucapkan maaf terhadap kawan kawan dari media jika ada dia melakukan kesilafan dan kesalahan harap dimaaf kan dengan lapang hati.

“Besok kita sudah berangkat untuk pindah tugas yang baru diluar Rohil,jika ada kata kata yang salah terhadap kawan kawan harap dimaklumi muda mudahan kalau umur kita panjang dapat bertemu lagi,”Papar mantan Kasi Pidsus Rohil itu.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *