PemerintahanRohul

Ini Nama Babinsa Koramil 02 Rambah yang Dilantik Dandim 0313/Kpr Naik Pangkat

KAMPAR, Riau Andalas. com – Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Beny Setiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat 30 prajuritnya yang bertempat di halaman Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0313/Kpr Jln. Sidirman Bangkinang Kabupaten Kampar.
Dari 30 prajurit Kodim 0313/Kpr ada yang menarik. Dimana Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah mendapat kenaikan pangkat seperti Serka M. Ahkyar, Sertu SB. Pandiangan, Koptu Indra Huddin Hasibuan dan Kopda Mashuda.
Dandim 0313/Kpr menyatakan, kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan negara dan TNI kepada para prajuritnya. Tentunya itu merupakan buah dari prestasi dan pengabdian kepada bangsa dan negara.
“Kenaikan pangkat harus dapat dijadikan sumber motivasi sekaligus inspirasi untuk memantapkan kejuangan, idealisme, moralitas, etika dan profesi keprajuritan yang dilandasi jati diri TNI,” ujar Dandim 0313/Kpr Letkol Inf  Beny Setiyanto dalam upacara kenaikan pangkat, Senin 16/10/2017.
Meski demikian, Dandim 0313/Kpr mengingatkan, kenaikan pangkat bukanlah sebuah hadiah diberikan secara objektif kepada prajurit. Tetapi hal tersebut di berikan kepada yang benar-benar memiliki prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugasnya.
Letkol Inf  Beny Setiyanto juga meminta kepada prajurit yang mendapat kenaikan pangkat untuk bisa mempertanggungjawabkan secara profesional, moral, dan etika.
“Tetap semangat dalam bekerja dan bina terus dalam rangka memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, harapnya.
Dalam kesempatan yang sama terlihat, Dandim 0313/Kpr bersama prajuritnya melakukan sesi Photo bersama yang dilaksanakan dihalaman Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0313/Kpr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *