Hukum&KriminalRohil

Diragukan, Diduga Kayu Ini Tidak Punya Dokumentasi.


BAGAN SIAPIAPI, RiauAndalas.com – Kayu bulat buntak ini yang tidak diketahui berapa ukuran panjang lebar nya terlihat berjemur dengan terpampang seperti ikan masin tepatnya di pelabuhan Holiong, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Anehnya kayu tersebut, Diatas nya ada drum berwarna warni ada merah dan hitam diikat bersamaan tali. melain kan kayu itu didapat informasi dilapangan mau dirakit dibawa ke Panipahan. namun, hingga kini keberadaan kayu itu belum diketahui pasti kemana arah nya akan dibawa.

Selain itu,dramatis nya kayu tersebut ada tanda cat putih diujungnya.bahkan ada yang bilang dari sumber selintas bahwa kayu itu adalah resmi dibeli dari daerah luar Rokan Hilir.

Parahnya,berkali kali kayu tersebut diduga masuk ke wilayah Rokan Hilir, khususnya Bagan SiapiApi melalui muatan mobil prah belum pernah sekali pun menunjuk kan dokumentasi sebagai tanda keabsahan kayu tersebut.

Pantauan, Riau Andalas Com selasa 17 Oktober 2017, sekira pukul 13 Wib,siang tadi ketika sampai ke pelabuhan Holiong terlihat kayu itu berjemur dipanas hari bedentang dengan kondisi sesuai yang telah diurai kan diatas.namun,ketika hendak dikonfirmasi yang bersangkutan tidak tahu siapa pemilik kayu tersebut sehingga berita ini di orbitkan,”(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *