PemerintahanRohul

Banjir Penonton Zaskia Gotik dan Iyet Bustami Meriahkan Penutupan HUT Rohul Ke 18

ROKAN HULU, Riau Andalas. com  – Dua artis dangdut ibu kota Jakarta, Zaskia Gotik dan Iyet Bustami,  mengoyang masyarakat di Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau kabupaten Rokan Hulu (Rohul), dalam pesta rakyat bersempena memeriahkan hari jadi Rohul ke-18 tahun 2017.

Kehadiran aua artis Jakarta, disambut antusias ribuan masyarakat Rohul yang dilaksanakan di Purna MTQ dataran tinggi Pematang Baih, Desa Pematang Berangan Kecamatan, Kamis (12/10/2017) malam.

Diperingatan hari ulang tahun kabupaten Rohul ke-18 tahun 2017 pemerintah kabupaten Rohul, di bawah pimpinan bupati H. Suparman S.Sos. M.Si dan Wabup H. Sukiman juga dimeriahkan dua artis ibu kota jakarta diantaranya Zaskia Gotik yang dikenal “goyang itik”  dan Iyet Bustami yang dikenal dengan lagu melayunya.

Terlihat ribuan masyarakat Rohul, tumpah ruah saksikan kehadiran dua artis ibu kota tersebut yang biasa dilihat dilayar kaca namun dalam pesta rakyat masyarakat bisa melihat secara langsung Zaskia Gotik untuk menghibur kabupaten Rohul.

Dalam pesta rakyat kabupaten Rohul, dihadiri Gubernur Riau,  H. Arsyad juliandi  Rachman, Forkopinda Rohul, kepala dinas dan tokoh masyarakat Rohul serta ribuan warga Rohul.

Bupati Rohul, H. Suparman mengatakan, tujuan mengundang dua artis ibu kota Zaskia Gotik dan Iyet Bustami dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten Rohul ke-18 sekaligus penutupan Rohul Expo 2017, dengan menghadirkan dua artis ibu kota  dapat menghibur seluruh masyarakat Rohul.

Alasan mengundang Zaskia Gotik jelas Suparman, sesuai dengan janjinya  saat melakukan kompanye pada pemilihan Bupati lalu, jika terpilih sebagai bupati akan menghadirkan kembali Zaskia Gotik dan janji tersebut terpenuhi bersempena pesta rakyat di hari ulang tahun kabupaten Rohul.

Dengan peringatan hari ulang tahun Rohul ke-18,  Suparman miminta semua elemen agar terus mendukung kepemimpinannya, sehingga tercipatnya pembangunan di Rohul yang lebih baik dan lebih maju lagi.

“Mari bersama membangun  Rohul, kemajuan Rohul adalah tanggungjawab bersama,” harap Bupati. **( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *