RiauSosial&Budaya

Peringati HUT TNI KE – 72, Korem 031/Wira Bima Gelar Bhakti Sosial


PEKANBARU, Riau Andalas. com  –  Pada  hari  Kamis (28/9), ratusan masyarakat Pekanbaru memadati gedung  Wiratama Korem 031/Wirabima Jl. Mayor Ali Rasyid No. Pekanbaru. Kedatangan masyarakat tersebut,  bertujuan untuk mengikuti acara bakti sosial yang diselenggarakan oleh TNI khususnya Korem 031/WB berupa Sunat Massal, Donor darah dan pengobatan gratis. Pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini adalah dalam rangka HUT TNI ke-72 tahun 2017.
Adapun acara bakti sosial ini dibuka secara langsung oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Aprizal Natar Nasution, S.I.P. Turut hadir dalam acara ini Kepala PMI Kota Pekanbaru, Para Kasi Korem 031/WB, para Dandim Jajaran Korem 031/WB, para Dan/Kasatdisjan Jajaran Korem 031/WB, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB beserta pengurus dan seluruh prajurit serta peserta Baksos Kesehatan.


Dalam sambutannya, Danrem 031/WB menyampaikan kegiatan Bhakti Sosial  ini  merupakan  salah satu wujud kepedulian TNI untuk membantu  Pemerintah  Daerah  dan masyarakat dalam memberdayakan dan meningkatkan pelayanan kesehatan di masyarakat yang   berkesinambungan. Kegiatan ini juga mengandung makna Kesetikawanan sosial, rasa kebersamaan dan kepedulian TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan, ungkap Danrem.
Selanjutnya Danrem juga menyampaikan, Kegiatan Bhakti Sosial ini adalah wujud syukur kita kepada allah SWT, tuhan YME karena TNI akan memperingati ulang tahunnya yang Ke -72 pada tanggal 5 Oktober mendatang semoga berjalan dalam suasana aman dan kondusif, ujarnya.(Pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *