PolitikRiau

Ketua DPRD Pekanbaru Mau Adu Jotos Dengan Anggota DPRD Riau

Gedung DPRD Riau Jalan jend. Sudirman Pekanbaru-Riau

PEKANBARU, Riau Andalas. com – Ketua DPRD Pekanbaru, Syahril itu dikabarkan terlibat adu jotos dengan Masnur, anggota DPRD Riau,. Kejadian tersebut berada disalah satu ruangan di Gedung DPRD Riau, Jalan Sudirman.

Dugaan adu jotos inipun sesama kader Partai Golkar, berlangsung hari Senin, atau pun sekitar pukul 13.30 WIB. Namun, belum dapat diketahui secara pasti penyebab kejadian tersebut. Tetapi kejadian itu dibenarkan Ade Hartati, salah seorang anggota DPRD Riau.

Namun, untuk kebenarannya itu dikonfirmasikan langsung pada Masnur, Selasa (25/7), mengaku didatangi oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru diketika itu. Tapi tidak ada terjadi adu jotos atau disebut perkelahianya, seperti yang telah diberitakan sejumlah media.

“Terlebih dahulu, terimakasi atas informasi disampaikan. Saya pun tidak tahu pemberitaan adu jotos tersebut. Namun, benar saya ada didatangi oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru Syahril, tapi tidak ada yang namanya adu jotos ataupun perkelahian,” ungkap Masnur.

Anggota Komisi E DPRD Riau ini dikonfirmas, mengakui berada di Bangkinang ikut acara Gubernur Riau. Masnur, yang sekarang ini menjabat Wakil Ketua DPD Partai Golkar Riau, menjelaskan, dalam permasalahan itu memang benar ada ribut, tapi bukan adu jotos.

“Saya juga belum tahu apa tujuan dia (Syahril.red), yang datang ke saya. Dan saat itu marah-marah.
Sempat terjadi keributan. Namun tidak benar ada adu jotos antara saya dengan Syahril tersebut. Ini yang harus dipaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *