Hukum&KriminalRohil

Di Kabarkan Hingga Hamil ,Kakek Bejat,Tega Gagahi Cucu Kandung,Berakhir Hanya Damai Keluarga.

BANGKOPUSAKO, Riau  Andalas .com — F.NGL (60) warga dusun sido Makmur kepenghuluan Bangko Balam, Kecamatan Bangko Pusako Rokan Hilir ,Riau  tega menggarap cucu kandungnya T.br Nst

Kelakuan bejat F.NGL yang akrab disapa opung Jakarta (red)ini diketahui warga sekitar enam bulan lalu di kediamannya.

Kecurigaan warga muncul disaat seringnya terjadi keributan antara Opung Jakarta dan T.Br Nst (16) yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas ini.

Menurut keterangan RT sidomakmur bermarga Sinaga ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan kalau kejadian pencabulan ini sudah  terjadi sekitar satu tahun, namun diketahui warga  enam bulan lalu.

Menurutnya sering nya terjadi pertengkaran antara opung Jakarta dengan T.br Nst ini lantaran seringnya si opung meminta jatah kepada T.br Nst dan tidak dikabulkan sehingga terjadi pertengkaran.

Karena tak tahan dengan kelakuan sang opung, akhirnya T. Br Nst ini menceritakan pristiwa yang dialaminya kepada salah se orang guru sekolahnya, yang kemudian guru nya pun menjumpai salah satu keluarga T.br Nst .

Jonson Barus penghulu Bangko Balam juga membenarkan pristiwa yang dialami warganya nya ini , namun menurut penuturannya sudah berdamai antar keluarga tanpa diketahui pemerintahan desa, bahkan keberadaan opung  jakarta dan T.br Nst pun sudah tidak lagi berdomisili di desa tersebut.  …(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *