Sosial&Budaya

Tim Intel Korem 082/CPYJ Buka Puasa Bersama Anak-Anak Yatim Piatu Dan Duafah

MOJOKERTO, Riau Andalas. com  – Dibulan Suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh barokah dan ampunan Sang Pencipta Semesta Alam dan Isinya, yaitu Allah SWT, tidak disia – siakan  oleh Komandan dan Keluarga Besar Tim Intel Korem 082/CPYJ untuk  beribadah mengharap ridho-Nya dengan mengundang anak-anak yatim, piatu dan duafah dari Yayasan “ULUL FALAH” Desa Banjar Agung Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto. Sabtu sore (3/6).
Pada kesempatan yang sama, diserahkan bantuan berupa beras, mie instan dan uang kepada pengasuh yayasan oleh Kasi Pers Korem 082/CPYJ Letnan Kolonel Caj Drs. Sutedjo mewakili Komandan Korem 082 yang tidak bisa hadir karena sedang ada tugas luar kota.
Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Intel Korem 082 ini, mudah-mudahan kegiatan yang baik ini  dapat dilanjutkan ditahun-tahun yang akan datang sehingga dapat membawa berkah untuk kita khususnya Tim Intel dan umumnya Keluarga Besar Korem 082/CPYJ.
Acara buka bersama ini juga di isi ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Muhiddin dari Mojokerto dengan tema “Orang-orang Yang Dirindukan Masuk Surga Oleh Allah SWT”,  sebelum ditutup doa, ustadz Muhiddin mengajak hadirin membaca istiqotsah .
Kegiatan ini menurut Kapten Inf Tanuri selaku Dantim Intel Korem 082/CPYJ terinspirasi dari keinginan dari anggota Tim Intel untuk membuat Musholla di kantor Tim Intel dengan menyisihkan rejeki, sehingga dapat terkumpul. Akhirnya bertepatan dengan Bulan Ramadhan tahun 2017 ini, merupakan moment spesial sekaligus sebagai tanda diresmikannya penggunaan musholla oleh anggota dan keluarga Besar Asrama Korem Jl. R.A. Basuni  Ds.Sooko Kec.Sooko Kab.Mojokerto. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Sholat Mahgrib berjama’ah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *