Bisnis&EkonomiSosial&Budaya

Partisipasi Koramil 03/Mojoroto Dalam Pasar Murah Ramadhan



KEDIRI, Riau Andalas. com –  Pemkot Kediri melalui Kecamatan Mojoroto dan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Kediri menggelar pasar murah Ramadhan yang diadakan di pelataran kantor Kecamatan Mojoroto. Pasar murah ini sendiri berlangsung selama 5 hari berturut-turut dan hari kamis ini merupakan hari terakhir dari banting harga sembako yang dijual kepada warga yang berdomisili di Kecamatan Mojoroto, rabu (07/06/2017)
 
Dari keterangan Bati tuud Koramil Mojoroto, Peltu Suharno, harga-harga yang ditawarkan kepada warga, terbilang cukup murah dibanding harga pasaran, seperti beras, tepung terigu, gula ,minyak goreng dan telor. Selain harga yang relatif murah, setiap warga yang membeli dibatasi dalam paket sembako Ramadhan, dalam arti, warga yang membeli tidak bisa memborong, melainkan ditentukan sesuai paket yang tertera dalam spanduk.
 
Tiap paket terdiri dari beras dari 5 kg hingga 25 kg, gula dari 1 kg hingga 3 kg, mie instan dari 10 bungkus hingga 20 bungkus, telor dari 10 butir hingga 15 butir, minyak goreng dari 1 litar hingga 2 liter, tepung terigu dari 1 kg hingga 3 kg, susu kemasan kertas 1 buah hingga 2 buah dan susu kemasan kaleng 1 buah hingga 2 buah. Tiap paket hanya bisa dibeli bila warga memiliki kupon pasar Ramadhan yang sudah disebar oleh pegawai kelurahan yang bercokol di Kecamatan Mojoroto.
 
Selama 5 hari berturut-turut sejak hari minggu kemaring, angota Koramil 03/Mojoroto bersama Polsek Mojoroto turut membantu kelancaran dari pasar murah Ramadhan ini, apalagi antrian panjang sudah dipastikan bakal terjadi. Pasar murah Ramadhan ini juga merupakan tradisi yang berlangsung sejak tahun 2012 lalu dan hingga saat ini selalu menarik perhatian warga untuk membelinya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *